Yuk! Tukar Smartphone Lama Merek Apapun dengan Laptop Asus di Erafone

JS NEWS – ASUS bersama  Erafone menghadirkan program tukar tambah smartphone dengan laptop Asus.

Program ini memungkinkan pelanggan menukarkan smartphone bekasnya untuk mendapatkan potongan harga pembelian laptop Asus tipe tertentu.

Promo eksklusif ini tersedia di gerai Erafone Botani, Erafone Central Park, Erafone Mal Kelapa Gading, Erafone Gandaria City, Erafone MOI, Erafone PIK, Erafone Sumarecon Bekasi, Erafone Sumarecon Serpong, Erafone Ruko Ciledug, dan Erafone ITC Roxy Mas, hingga 30 April 2021 mendatang.

Baca Juga : ASUS Luncurkan PC

Pelanggan yang mengikuti program tukar tambah kali ini juga berkesempatan mendapatkan cashback ekstra hingga Rp500 ribu, di luar nilai smartphone yang akan ditukarkan.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tambahan dua keuntungan menarik, berupa jaminan penghapusan data dari smartphone lama secara permanen dan bersertifikasi, serta proteksi asuransi kecelakaan diri dengan pertanggungan senilai Rp20 juta.

Kedua benefit tersebut bisa didapatkan secara gratis bagi pelanggan yang mengikuti program tukar tambah dari smartphone ke laptop Asus.

Adapun laptop yang dapat dibeli menggunakan program tukar tambah kali ini adalah VivoBook Ultra 14 (K413), VivoBook S 14 (S433), dan TUF Gaming F15 (FX506).

SUMBER

Share Is Cool