Xiaomi Mi Band 4 Meluncur pada 11 Juni 2019

JS NEWS-  Xiaomi kabarnya tengah mengembangkan jam tangan pintar barunya, Xiaomi Mi Band 4. Perangkat tersebut juga kabarnya akan resmi diluncurkan pada 11 Juni 2019 di China.

Dilansir dari laman Android Pit, Kamis (6/6/2019) Xiaomimengkonfirmasi informasi tersebut dalam sebuah pos di jejaring sosial Weibo. Xiaomi mengungkapkan jika produk ini akan mengikuti pendahulunya yang laku dipasaran.

Xiaomi juga berjanji jika jam tangan pintar tersebut akan menawarkan lebih banyak fitur, jangkauan yang lebih baik, dan harga yang lebih agresif.

Xiaomi Mi Band 4 akan meluncur di China pada 11 Juni 2019

Baca Juga: Redmi K20 dan Redmi K20 Pro Resmi Diumumkan

Bocoran spesifikasi juga hadir sebelum perangkat tersebut meluncur dipasaran. Perangkat kabarnya akan hadir dengan layar OLED 0,95 inci untuk menggantikan layar hitam dan putih yang digunakan dalam model generasi sebelumnya.

Di sisi baterai, Xiaomi kabarnya memasukkan baterai 135 mAh bukannya 110 mAh seperti pada Mi Band 3. Bluetooth 5.0 juga bisa menjadi bagian dari solusi yang lebih baik, serta integrasi teknologi NFC

Xiaomi juga kabarnya akan mengintegrasikan asisten suaranya yang cerdas, bernama XiaoAI, pada Mi Band 4. Untuk versi internasionalnya, kita dapat berasumsi bahwa itu akan menjadi Asisten Google.

Sumber

Share Is Cool