Wagub Sumbar Siap Terima Kehadiran KSP Kopdit Pintu Air

JS NEWS – Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joynnaldi mengapresiasi kiprah KSP Kopdit Pintu Air dalam diskusi bertema “Kebijakan Perencanaan Pembangunan Daera Nusa Tenggara Timur” yang diadakan oleh Garda Flobamora Sul yang bertempat di Hotel Grand Wisata, Jl. Sultan Haasanudin Makkasar pada Sabtu 1 Mei 2021.

Mendengar penjelasan tersebut Wagub Joynnaldi dalam pidatonya mengatakan daerahnya siap menerima KSP Kopdit Pintu Air untuk dapat membantu masyarakatnya dalam mengembangkan usahanya dan menngkatkan pertumbuhan ekonomi di daerahnya.

“Silahkan ke Sumbar untuk ekspansi, kami siap membantu. Semoga dengan hadirnya KSP Kopdit Pintu Air setidaknya dapat membantu masyarakat dalam hal permodalan untuk mengembangkan usaha mereka,” ungkapnya.

baca juga : Aplikasi Caller ID Berbahaya, Ini Alasannya

Sementara Ketua KSP Kopdit Pintu Air Yakobus Jano merespon dengan baik undangan dari Wagub Sumbar. Menurut dia pihaknya akan berekspansi ke Sumbar setelah mengembangkan cabang di Jakarta.

“Untuk sementara Jakarta masih mempunyai tiga kelompok kecil, kita harus berusaha perkuat hingga membuka menjadi kantor cabang terlebih dahulu barulah kita bergerak ke Sumbar,” ungkap Jano ketika dihubungi Peluang.

Diskusi itu juga dihadiri oleh beberapa perwakilan Diaspora NTT yang ada di Sulawesi Selatan, serta Kepala Badan Penghubung Pemprov NTT di Jakarta Hendri D. I. Izaac (Nivan).

SUMBER

Share Is Cool