Tiga Smartphone LG Resmi Hadir Tawarkan Layar Besar dan Kamera Utama 48MP

JS NEWS – Meski dikabarkan tengah fokus mempersiapkan smartphone dengan inovasi layar terbarunya. LG Electronics diam-diam telah meresmikan kehadiran tiga smartphone seri K terbarunya yang bernama LG K62, LG K52 dan LG K42.

Ketiga smartphone terbaru LG ini memiliki kemiripan dari ukuran layar yang ditanamkan yakni 6,6 inci. Selain ukuran layar, ketiga smartphone ini juga memiliki dukungan prosesor octa-core, konfigurasi empat kamera belakang serta kapasitas baterai 4000 mAh.

Dilansir via GSMArena, ketiga smartphone terbaru LG ini akan memulai debutnya di Eropa mulai Oktober 2020 mendatang dan dilanjutkan ke negara lainnya seperti Asia, Amerika Latin dan Timur Tengah.

Meski memiliki beberapa fitur yang mirip ketiga smartphone ini memiliki segmen pasar yang bervariasi. Hal ini dikarenakan ketiga perangkat ini memiliki fitur andalan yang berbeda. Apa saja? Berikut ulasannya.

LG K62

Hadir dengan membidik kalangan pecinta smartphone kelas menengah atas, perangkat ini memiliki hadir dengan ukuran layar 6,6 inci dengan resolusi FHD+ dengan rasio layar 20:9. Menariknya, perangkat ini juga ditujukan untuk pengguna yang aktif membuat konten video serta menikmati konten sosial media.

Baca Juga:LG Wing Adalah Smartphone Berlayar Ganda dengan Bentuk yang Sangat Unik

Untuk fasilitas fotografinya, LG K62 sudah dibekali dengan kamera utama 48MP. Uniknya lagi, kamera utama ini dapat terintegrasi dengan Youtube Live Stream.

SUMBER

Share Is Cool