The Guardian (Helfi Kardit)

berkisah tentang kasih sayang dan perlindungan seorang ibu. Paquita (Sarah Carter) kehilangan anaknya yang bernama Laura akibat perbuatan jahat suaminya Oscar (Tio Pakusadewo) yang seorang mafia narkoba dan pedagang anak-anak. Ia bahkan harus mendekam di penjara atas perbuatan yang dilakukan suaminya itu.

Paquita berniat untuk merebut kembali anaknya agar bisa bersamanya lagi. Sara (Dominique Diyose) kehilangan suaminnya Wisnu, seorang polisi, yang terbunuh karena terlibat kasus dengan sebuah kelompok mafia. Sara pun mengajarkan anaknya Marsya (Belinda Cames) untuk melindungi dirinya dengan berbagai ilmu bela diri.

Hari yang ditakutkan Sara pun terjadi. Rumah Sara dan Marsya diserang sekelompok orang. Sara kemudian meminta bantuan Roy (Nino Fernandez), kawan suaminya semasa di kepolisian, namun ternyata Roy memiliki motif lain.

Perjuangan Sarah dan Marsya yang diburu oleh dua kelompok mematikan, mengungkap siapa gembong di balik pembunuhan Wisnu, berujung pada terungkapnya fakta bahwa Marsya bukanlah anak kandung Sara. ‘Guardian’ mengklaim akan menjadikan sebuah drama yang tragis dengan aksi brutal yang menegangkan.

Film ini akan dipenuhi aksi-aksi pertarungan yang menegangkan, serta berbagai ledakan dan tabrakan yang dikemas dengan gambar dan efek spesial. ‘Guardian’ juga akan diikutkan dalam berbagai festival film internasional, di antaranya International Film Festival Rotterdam dan Sundance Film Festival

Share Is Cool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *