Tak Hanya iPhone 11, Apple Watch Series 5 Juga Masuk Indonesia

JS NEWS – Selain iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max, Erajaya selaku distributor resmi produk Apple di Indonesia juga akan memasarkan produk arloji pintar terbaru dari pabrikan itu, Watch Series 5.

Jadwal penjualan perdananya berbarengan dengan trio iPhone 11, yakni pada 6 Desember 2019.

Menurut Erajaya, Apple Watch Series 5 akan tersedia di Indonesia dalam ukuran 40mm dan 44mm GPS only, tanpa didampingi varian GPS+cellular. Banderolnya dipatok mulai Rp 7.499.000.

Selama masa peluncuran pada 6-8 Desember, Erajaya menawarkan promo gratis cicilan satu bulan dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan dengan kartu kredit bank tertentu.

Apple Watch Series 5 sendiri merupakan perangkat arloji pintar terbaru dari sang pabrikan yang diperkenalkan bersama dengan trio iPhone 11 pada September lalu.

Wearable device ini mengusung sejumlah pembaruan dibanding pendahulunya, seperti fitur Always-on Display (AoD) yang selalu memampang tampilan jam di layar.

Kendati layarnya akan terus menyala dengan fitur AoD, daya tahan baterai Apple Watch Series 5 diklaim tetap sama dengan generasi sebelumnya, yakni hingga 18 jam.

Selain itu, Apple Watch Series 5 juga megedepankan aneka fitur terkait kesehatan pengguna, seperti pemantauan denyut nadi lewat electrocardiogram (ECG), dan falll detection.

iPhone 11Yang menarik dari iPhone 11 adalah harganya yang relatif lebih murah dari generasi sebelumnya

Baca Juga :Apple Buru-buru Rilis iOS 13.1


Anak usaha PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), yakni Digimap hari ini mengumumkan bahwa iPhone 11 dan iPhone 11 Pro akan tersedia mulai 6 Desember 2019 di seluruh gerai di Indonesia.

Harga iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di Indonesia akan dijual dengan harga mulai dari Rp 13 juta.

Sementara retailer Erajaya yang membawahi Erafone, iBox, dan Urban Republic, juga memastikan keluarga iPhone 11 akan mulai dijual 6 Desember.

Berikut harga iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max di gerai-gerai Erajaya: iPhone 11 sendiri dibanderol dengan harga paling murah Rp 13 juta. Kemudian iPhone 11 Pro dijual dengan harga Rp 18,5 juta.

Sementara iPhone 11 Pro Max dijual dengan harga Rp 20 juta.

Untuk memeriahkan peluncuran iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di Indonesia, Digimap akan memberikan penawaran spesial untuk anggota Mapclub dan promo cicilan 0 persen dengan gratis cicilan 1 bulan, menggunakan kartu kredit dari bank pilihan, serta program trade-in.

Untuk mengangkat fitur-fitur utama iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, Digimap juga akan membuat experience corner untuk pelanggan mengambil foto-foto di dalam tiga toko Digimap di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2 dan Tunjungan Plaza 4.

“Experience corner akan memperlihatkan sejumlah fitur utama dari kamera iPhone 11 dan iPhone 11 Pro,” ujar Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAPI dalam keterangan tertulisnya.

“Sejumlah selebriti dan influencer akan turut hadir di gerai-gerai Digimap untuk mengadakan demo produk serta sesi pengalaman produk dengan para pelanggan,” lanjut Fetty.

Untuk diketahui, saat ini Digimap mengoperasikan 22 gerai di 5 kota besar di Indonesia. Untuk detail lebih lengkap terkait iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di Digimap pelanggan bisa kunjungi www.digimap.co.id dan media sosial Digimap.

SUMBER

Share Is Cool