SteelSeries Rival 700

rivalAda banyak peripheral gaming PC di luar sana.Pada kenyataanya akan sulit untuk membedakan satu dari yg lainya.Apa membuat satu keyboard  lebihbaik dari yg lai?

Apa perbedaan nyata antar kedua mouse game? Nah,SteelSeries mampu menjawab pertanyaan tersebut.Mouse gaming terbaru dari SteelSeries ,Rival 700 memiliki fitur built-in layar LCD yg tidak di miliki mouse lainya.

Layar LCD mungil terletak di depan ,sisi kiri adalah layar krcil yg dapat menampilkan tidak hanya pengaturan mouse(konfigurasi makro,sensitivitas,dll.) tetapi juga informasi dari permainan.Beberapa banyak tembakan yg telah anda buat ?bagaimana kesehatan karakter anda ? Game di konfigurasikan untuk bekerja dgn SteelSeries ,Anda bisa menempatkanya pd mouse Anda.

Layar LCD bukan satu-satunya hal yg membuat rival 700 menarik.Rival 700 juga modular Anda tidak suka sensor yg di gunakan ,Anda dapat menggantinya dengan sensor laser yg laain.Inti sensor mouse bahkan dapat di tingkatkan atau di ganti.Selain itu,  User  juga dapat mengganti-ganti kabel dan permukaan mouse secara muudah .

Keunggulan lainya ,Rival 700 dapat memberikan notifikasi untuk mengetahui segala sesuatu yg telah terjadi dalam permainan misalnya,pemain terkena tembakan musuh.

Sumber : PC Media Edisi : 2/2016
Di akses tanggal : 16/4/2016

Share Is Cool

Leave a Reply

Your email address will not be published.