Spectre Folio, Laptop Kulit Anyar Keluaran HP

JS News-  HP meluncurkan laptop premium dengan balutan kulit elegan dengan warna coklat, yakni HP Spectre Folio. HP berinovasi dan ingin tampil beda, dalam Spectre Folio.

Vice President, Product Management Consumer Notebooks HP Inc, Josephine Tan mengatakan, pihaknya meluncurkan laptop berlapis kulit ini karena ingin tampil dengan desain elegan. Ia mengatakan, HP Spectre Folio tersebut diluncurkan dalam dua warna, yakni cognac brown dan bordeaux burgundy karena dinilai menimbulkan kesan hangat.

Baca Juga : REALME U DIKONFIRMASI PAKAI CHIP HELIO P70

“Kami memilih 2 warna tersebut karena terlihat lebih hangat dan natural. Selain itu, kedua warna tersebut lebih disukai konsumen dan warnanya memang tampak membuat orang jatuh cinta,” katanya saat sesi wawancara dalam acara HP Home Planet 2018, di Malaysia International Trade & Exhibition, Kuala Lumpur, Kamis (15/11/2018).

Josephine melanjutkan, kedua warna itu cocok baik bagi pria dan wanita. Sementara itu, menurut Josephine, pihaknya menggunakan kulit untuk melapisi HP Spectre Folio agar menimbulkan kesan kehangatan. Hal ini berbeda dengan laptop biasanya yang tampak “dingin”, terlebih saat digunakan.

Ia mengklaim, pihaknya menggunakan kulit 100% sehingga mudah untuk merawatnya. Jika terdapat noda atau kotoran lainnya, akan lebih mudah untuk membersihkannya.

“Kulit lebih mudah dibersihkan. Dengan mengusap kulit dapat menghapus kotoran atau noda,” singkatnya.

Selain itu, laptop ini sangat fleksibel digunakan karena bisa dilipat sehingga mudah dijinjing. Laptop ini bisa dilipat hingga berbentuk tablet, sesuai dengan penggunanya.

SUMBER

Share Is Cool