Sony Umumkan Noise Canceling Earbud WF-SP800N untuk Kegiatan Olahraga

JS NEWS – Sony telah mengumumkan true wireless earbud terbarunya, WF-SP800N yang dirancang untuk kegiatan olahraga. Posisinya ada di tengah diantara true wireless earbud flagship WF-1000XM3 dan seri terjangkaunya WF-XB700 yang relatif baru tapi tanpa fitur noise cancellation.

Dari tampilan, Sony WS-SP800N mengusung desain in-ear yang mirip dengan WF-1000XM3. Bedanya terletak pada bentuk touchpad di bagian luar dan memiliki ‘sayap’ atau arc support dengan beberapa ukuran berbeda supaya pas ditelinga pengguna. Sayap tersebut bisa dilepas untuk mengurangi kesan sporty-nya sehingga bisa digunakan untuk kegiatan casual juga.

Mengisi celah antara seri flagship dan seri terjangkaunya, Sony WF-SP800N ini pun sudah dibekali elemen terbaik dari dua saudaranya. Termasuk teknologi audio Extra Bass dan Adaptive Sound Control yang akan secara otomatis menyesuaikan pengaturan suara agar sesuai dengan lingkungan sekitar seperti mode waitingwalkingrunning, dan lainnya.

Tentu saja, pengguna dapat mengubahnya secara manual jika diperlukan dan dapat mengatur output suara melalui aplikasi Headphones Connect Sony. Perangkat ini memiliki konektivitas Bluetooth 5.0 dan bisa disambungkan ke smartphone Android atau iOS.

Baca Juga

Selain mengandalkan active noise cancellation (ANC), Sony WF-SP800N ini juga sudah mengemas sertifikasi IP55 water resistance, dan battery life hingga sembilan jam (13 jam bila ANC dinonaktifkan). Bila kehabisan daya, teknologi quick-charge memungkinkan kita mendengarkan musik selama satu jam hanya dengan mengisi daya selama 10 menit.

SUMBER

Share Is Cool