Sekuel Game DreadOut Ditargetkan Rilis Tahun Depan

JS NEWS РGame survival horror buatan anak negeri, DreadOut, pertama kali diluncurkan pada tahun 2014. Pengembangan sekuelnya sedang dilakukan dengan target rilis akhir tahun depan.

Managing Director Digital Happiness selaku pengembang DreadOut Dito Suwardita mengatakan bahwa saat ini perusaahannya sebenarnya masih berada dalam tahap awal pengembangan DreadOut 2.

BACA JUGA : GAME SNIPPER ELITE : NAZI ZOMBIE ARMY

“Sampai sejauh mana kita belum terlalu jauh, kita masih di tahap vertical slice, masih ke arah demo publishing,” kata Dito saat panel di BEKRAF Outlook Conference di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Digital Happiness telah mengumumkan dikembangkannya DreadOut 2 melalui postingan di halaman Steam-nya pada bulan lalu. Terkait jeda panjang antara DreadOut pertama, Dito menyebutnya dikarenakan tak le biaya produkski

Dito mengatakan jarak yang cukup jauh ini dikarenakan biaya produksi DreadOut 2 yang cukup tinggi, sehingga saat ini pihaknya masih fokus mencari investor.

“Untuk pembuatan DreadOut 2 secara development cost memang cukup tinggi jadi kita masih cari investor. Investornya juga masih yang lokal,” jelasnya.

Dito pun berharap sekuel game ini dapat dirilis pada akhir tahun depan. “Kemungkinan targetnya akhir tahun depan sudah rilis.”

SUMBER

Share Is Cool