Review Redmi Note 10 Pro: Smartphone Rp 3 Jutaan dengan Kamera 108MP dan Layar 120Hz

JS NEWS – Perangkat yang punya kamera 108MP ini dibanderol dengan harga yang cukup bikin ngiler, yakni Rp 3,5 dan Rp 3,9 jutaan (untuk varian RAM dan memori lebih tinggi).

Di samping kamera 108MP-nya, Xiaomi menjagokan layar AMOLED dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz.

Hal ini membuat pengalaman menggunakan smartphone seperti untuk scrolling dan main gim terasa lebih smooth dan real, berbeda dengan perangkat dengan refresh rate standar.

Hal lain yang juga jadi nilai jual  REDMI NOTE 10 PRO adalah dukungan chipset Snapdragon 732G yang membuat kinerja ponsel begitu lancar.

Baca Juga : Intel Luncurkan Xeon Scalable Generasi ke-3 dengan Codename Ice Lake

Kalau bicara bodi depan, Redmi Note 10 Pro memiliki desain bezelles yang dilengkapi dengan punch hole di bagian tengah atas layar, ukuran lubang ini terbilang kecil sehingga tidak ada gangguan saat menatap layar.Xiaomi menyebutnya lubang di layar ini sebagai DotDisplay design. Seperti smartphone lainnya, lubang di layar itu dipakai untuk menempatkan kamera selfie 16MP-nya.

Pada Redmi Note 10 Pro sebuah sensor kamera utama memiliki ukuran fisik lebih besar, diikuti dua kamera berukuran lebih kecil dan satu kamera lagi berada di paling bawah dengan ukuran sedang. Pada bagian samping frame kamera terdapat LED flash.

Untuk mendongkrak kinerja Redmi Note 10 Pro, Xiaomi menyematkan chipset Snapdragon 732G. G pada chipset Qualcomm merujuk pada kemampuan gaming yang dibawanya. Perangkat ini juga didukung RAM 6GB dan memori internal 64GB atau RAM 8GB dengan memori internal 128GB.

SUMBER

Share Is Cool