Remaster Game Bloodborne Bakal Rilis di PS5 Tahun Ini?

JS NEWS – Beredar kabar game horor Bloodborne yang kini ada di PlayStation 4 (PS4) akan hadir untuk konsol PlayStation 5 (PS5).

Kabar terbaru yang diungkap leaker asal Perancis, SoulsHunts, versi remaster dari Bloodborne akan datang pada 2021.

Ia mengatakan bahwa pengembang FromSoftware maupun Bluepoint Games sedang mengerjakan versi remaster dari game ini.

Di samping rumor tentang remaster Bloodborne yang terus bermunculan, belum ada pengumuman resmi dari FromSoftware dan Sony mengenai hal ini.

Mengutip Comic Book, Rabu (23/6/2021), sebelumnya SoulsHunts juga menjadi salah satu yang pertama mengungkapkan kemunculan Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin, sebelum diumumkan pada gelaran E3 2021.2 dari 3 halaman


Rumor Lainnya

Selain SoulsHunts, seorang kreator konten dan mantan developer game, Tim Rogers, mengungkapkan ada versi remaster game Bloodborne juga akan hadir pada tahun ini.

Meski bukan sebuah kepastian, bocoran-bocoran ini membuat banyak pemain Bloodborne di PS4 berharap akan hadir sebuah peningkatan dari game bergenre horor ini.

Beberapa waktu lalu, Tim Rogers kerap mengatakan di media sosial bahwa Bloodborne akan menerima versi PS5 baru beberapa waktu kedepan.

Meskipun tidak jelas apakah Tim Rogers memiliki sumber aktual untuk mendukung klaim ini, beberapa penggemar berasumsi bahwa dia dapat memiliki beberapa informasi orang dalam mengingat sejarahnya di industri game.

Dalam beberapa hari terakhir, ia mengatakan pengungkapan game Bloodborne akan hadir pada gelaran tahunan PlayStation selanjutnya. Kendati demikian, ia mengaku hanya ‘menebak’ waktu peluncuran game tersebut.

Namun, ini tidak menghalangi banyak pengikutnya untuk menanyainya tentang situasi ini dengan berpikir dia mungkin mengetahui rahasia sesuatu yang tidak dimiliki orang lain.

Baca Juga : GAME BARU TWO POINT CAMPUS AKHIRNYA DIUMUMKAN

Peningkatan 60fps

Sementara itu, Tim Rogers mengingatkan banyak pengikutnya untuk tidak bermain Bloodborne jika belum pernah memainkan versi sebelumnya. Karena, ia menilai remaster game dengan peningkatan hingga 60fps akan segera dirilis.

Sebagai informasi, Bloodborne yang dirilis pada 24 Maret 2015 untuk konsol PS4 itu terkunci secara permanen pada aturan 30fps.

Dengan keadaan demikian, tidak mengherankan banyak penggemar PlayStation yang terus membicarakan hadirnya versi remaster atau upgrade ke PS5 game Bloodborne.

SUMBER

Share Is Cool