Razer Luncurkan Mikrofon untuk Streamer Pemula Maupun Profesional


JS NEWS – Razer kembali meluncurkan dua produk mikrofon terbarunya melalui seri Seiren V2 Pro dan Seiren V2 X. Ditujukan untuk streamer maupun broadcaster, dua seri mikrofon ini menghadirkan fitur premium untuk menghasilkan audio yang nyata dan alami.

Seiren V2 Pro memungkinkan streamer untuk mengoptimalkan suara yang mendalam dan timber, layaknya kualitas nada suara yang setara DJ radio. Mikrofon premium ini punya beberapa fitur unggulan, diantaranya mikrofon dinamis yang memastikan untuk untuk mendapatkan kualitas suara yang kaya dan kuat.

Respon frekuensi 20 Hz berguna untuk menangkap full range audio. Seri ini dilengkapi pula dengan fitur High Pass Filter untuk memblokir frekuensi suara rendah yang tidak diinginkan. Sementara fitur Analog Gain Limiter berfungsi untuk menghindari suara yang terdistorsi. Seiren V2 Pro memiliki Dynamic Range Superior dan Presisi dengan 24 Bit Rate.

Seiren V2 Pro

Seiren V2 Pro

Sementara Seiren V2 X sendiri merupakan pengembangan dari seri sebelumnya yaitu mikrofon kondensor Razer yang ikonik, Seiren X. Seiren V2 X merupakan mikrofon Kondenser 25mm untuk kualitas vokal natural sehingga cocok untuk perlengkapan streamer pemula.

Ini didukung berkat fitur-fitur seperti pola pengambilan Supercardioid untuk isolasi suara yang lebih baik. Fitur ini dengan mudah dapat mengisolasi suara streamer dari noise pada latar belakang.

Seiren V2 X merupakan mikrofon Kondenser 25mm untuk kualitas vokal natural yang juga memiliki Dynamic Range Superior dan Presisi dengan 24 Bit Rate.

Razer Seiren V2 X

Razer Seiren V2 X

Kedua mikrofon ini juga memiliki opsi kustomisasi serta kontrol melalui integrasi dengan software Razer Synapse. Streamers dapat menikmati kontrol suara yang masuk dan keluar yang tidak bergantung satu sama lain dari berbagai sumber audio, untuk memenuhi suara yang dihadirkan untuk penonton sesuai dengan audio yang mereka dengarkan saat streaming.

BACA JUGA : Razer Tomahawk Gaming Desktop Resmi Dirilis, Sangat Mungil tapi Dibekali RTX 3080

Razer Seiren V2 Pro dan Seiren V2 X telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-commerce Razer Official Stores dan retail partner resmi. Sementara untuk harganya, Seiren V2 Pro dibanderol Rp1.669.000 dan Seiren V2 X seharga Rp2.499.000.

SUMBER

Share Is Cool