Proyektor Portable BenQ GS2 Telah Tersedia di Indonesia

JS NEWS – Bertahun-tahun berkiprah di bidang proyektor, penawaran BenQ tentu sudah merambah banyak kategori. Namun salah satu yang paling menarik, terutama untuk kalangan konsumen secara umum, adalah kategori proyektor portable. Di segmen ini, BenQ punya model baru yang cukup memikat, yaitu BenQ GS2.

Mini, wirelessportable, tiga kata ini sejatinya sudah bisa menggambarkan nilai jual GS2. Desainnya tergolong unik, menyerupai kubus dengan angle yang mudah disesuaikan, membuatnya ideal ditempatkan di mana saja pengguna perlu memproyeksikan sesuatu.

Secara teknis, BenQ GS2 mampu memproyeksikan dengan ukuran terbesar 100 inci. Resolusinya tercatat di angka 720p, sedangkan tingkat kecerahan maksimumnya berada di kisaran 500 nit, dan bisa diatur secara otomatis berdasarkan kondisi pencahayaan di sekitar. Perangkat turut dibekali sepasang speaker dengan output masing-masing 2 W, dan baterainya diyakini bisa bertahan sampai tiga jam pemakaian dalam satu kali charge.

Wi-Fi, Bluetooth, semuanya lengkap, yang berarti streaming video dari smartphone atau laptop bisa dilakukan tanpa kabel. Kalaupun memerlukan kabel, semisal untuk menyambungkan game console seperti PS4 atau Nintendo Switch, GS2 mengemas port HDMI dan USB-C yang siap dipekerjakan kapan saja.

BenQ GS2
BenQ GS2
BenQ GS2
BenQ GS2

Sebagai produk yang ditujukan untuk menunjang kebutuhan hiburan keluarga, GS2 telah dirancang supaya ramah terhadap anak-anak. Hal itu diwujudkan lewat fitur-fitur pintar macam Eye-Protection Sensor maupun Parental Timer.

Sesuai namanya, Eye-Protection Sensor memungkinkan perangkat untuk mematikan sendiri lampunya ketika anak-anak berdiri di depannya. Parental Timer di sisi lain memudahkan orang tua untuk membatasi waktu penggunaan. Lebih lanjut, BenQ juga telah mendesain bodi GS2 agar tahan air dengan sertifikasi IPX2, serta drop-proof dari ketinggian 0,5 meter. Semuanya esensial untuk perangkat yang harus rutin berhadapan dengan anak-anak.

“Kami percaya proyektor mini BenQ GS2 dengan wireless dapat meningkatkan pengalaman tetap di rumah menjadi lebih menyenangkan dan lebih sehat untuk menikmati hiburan dan bahkan kegiatan belajar di rumah,” terang Andryanto C. Wijaya selaku Managing Director BenQ indonesia pada siaran persnya.

Baca Juga

Di Indonesia, BenQ GS2 saat ini sudah dipasarkan seharga Rp 12.900.000.

SUMBER

Share Is Cool