Powerbank Vivan VPB-W10 Tawarkan Teknologi Quick Charge Wireless

JS NEWS – Inovasi teknologi smartphone terus berkembang pesat di dunia, mulai dari hardware dan softwarenya. Saat ini vendor smartphone mulai meluncurkan hape flagship dengan teknologi wireless charging.

Sebagai pabrikan powerbank ternama di dunia Vivan melihat teknologi wireless charging akan menjadi tren di masa depan.

Karena itu, Vivan Indonesia meluncurkan powerbank Vivan Quick ChargeWireless dengan kualitas wahid dan harga terjangkau. Powerbank itu dapat diubah menjadi wireless charging hanya cukup tekan tombol di sebelah kanan dan tidak perlu melepas casing untuk pengisian daya wireless.

“Saat ini teknologi wireless charging belum booming dan Oppo mulai mempeloporinya. Vivan pun juga mempelopori powerbank wireless charging dengan teknologi quick charge,” kata Direktur Produk dan Pemasaran Wook Indonesia, Oscar Wan di Jakarta, Kamis (13/12).

Oscar mengatakan powerbank Vivan Quick Charge Wireless mengusung kapasitas baterai 10000 mah/ dan mendukung arus output hingga 5A. Hebatnya, powerbank Vivan mampu mengidentifikasi dan mencocokan berbagai merek hape seperti Samsung, Apple dan merek hape lainnya.

Tak lupa, powerbank Vivan itu juga mengusung teknologi Quich Charge Qualcomm 3.0 sehingga mampu mengisi daya beterai dengan cepat. Powerbank itu mampu terisi penuh dalam kurun waktu dua jam ketika terhubung ke colokan listrik.

“Powerbank ini dapat mengisi iPhone 50 persen dalam waktu 30 menit, lebih cepat daripada charger original Apple.

Vivan Indonesia menjamin produk-produk powerbank-nya telah melewati pengujian yang ketat, mulai dari uji panas, ketahanan, dan jatuh. Hal itu membuat pelanggan powerbank Vivan jauh lebih tenang terhadap isu keamanan.

“Tantangan terbesar dalam industri powerbank adalah safety karena safety tidak bisa dilihat. Tapi, kami memastikan produk-produk powerbank Vivan telah melewati pengujian yang ketat,” pungkasnya.

Secara desain, powerbank Vivan Quick Charge menawarkan desain bodi yang kompak dan meterial alumumin yang solid dan ringan sehingga nyaman di genggaman. Untuk harga, powerbank Vivan Quick Chargedibanderol sekitar Rp500 ribu.

Liberty T100

Dalam kesemapatan yang sama, Vivan Indonesia juga memperkenalkan True Wireless Stereo Bluetooth Earphone Liberty T100 yang mengusung teknologi Bluetooth 5.0 Chip, smart touch dan daya tahan baterai hingga 16 jam.

Oscar mengatakan saat ini Vivan Indonesia hanya dikenal dengan produk powerbank-nya padahal Vivan memiliki banyak line-up dari powerbank, kabel data, charging, dan kini audio.

“Liberty T100 memiliki fitur smart touch yang dapat menjalankan perintah hanya dengan sekali sentuhan. Jika, Anda ingin mengaktifkan asisten digital Apple Siri, Anda cukup menekan tombol di Liberty T100 tanpa perlu menekan tombol di iPhone,” katanya.

Vivan Indonesia membanderol perangkat earphone pintar itu sekitar Rp300 ribu.

Pasar Indonesia

Vivan Indonesia optimis mengarungi pasar teknologi tahun depan, menyusul pertumbuhan hape yang pesat dan produk-produk Vivan yang mulai diterima orang Indonesia. Karena itu, Vivan mulai menghadirkan pelbagai banyak produk untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

Oscar mengatakan pasar Indonesia sangat besar dengan pertumbuhan yang pesar. Kini, Vivan telah memiliki banyak cabang di Indonesia sehingga dapat menawarkan harga yang lebih kompetitif,” pungkasnya.

BACA JUGA : Ini Kehebatan Power Bank ACMIC D10 dan C5

“Kami mulai meningkatkan layanan purna jual dengan garansi 1 tahun dan kami akan upgrade menjadi 1.5 tahun. Kami juga selalu menghadirkan produk yang bisa dipakai iPhone dan Android,” ucapnya.

Vivan Indonesia pun melihat potensi industri gaming di Indonesia sangat besar, menyusul bermunculah hape-hape khusus gaming dan maraknya ajang e-Sport di Indonesia. Karena itu, Vivan Indonesia pun akan memperkenal produk-produk spesialisasi gaming atau gamen seperti keyboard, headset dll.

“Produk-produk gaming kami mulai tahun ini dijual,” ujarnya.

“Kami pun akan mengupgrade branding-branding mitra kami tahun depan termasuk toko,” kata Xu Long Hua (CEO PT Wook Global Technology).

SUMBER

Share Is Cool