Poco Jual M3 Pro 5G Special Edition Box di Indonesia


JS NEWS – Poco mengumumkan kolaborasi dengan virtual Liver Nijisanji untuk menghadirkan M3 Pro 5G Special Edition Box bagi pengguna di Indonesia sekaligus menyambut hari belanja online (Harbolnas) pada 10.10.

Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng mengatakan pengguna seri M akan mendapatkan penawaran spesial pada program di Harbolnas 10.10.

“Bukan hanya potongan harga saja, kami juga menawarkan berbagai merchandise edisi terbatas yang bisa didapatkan selama periode tertentu,” ungkap Andi dalam siaran persnya.

Dia menambahkan, perangkat special edition box itu hadir dalam tiga karakter favorit, yaitu Hana Macchia, ZEA Cornelia, dan Taka Radjiman. Kolaborasi terbaru itu diharapkan bisa merangkul para penggemar Nijisanji di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga : Poco C3 Bakal Hadir 6 Oktober 2020

Edisi terbatas itu bisa didapatkan di e-commerce resmi Tokopedia, Shopee, dan po.co.id mulai dari 10 Oktober 2021. Sementara untuk toko offline Poco Store Jakarta atau di Xiaomi Store tertentu mulai 16 Oktober 2021.

Tak hanya itu, penggemar Nijisanji yang membeli perangkat itu berkesempatan mendapatkan exclusive lanyard Poco x Nijisanji. Tidak ada yang berbeda dalam hal spesifikasi. Perangkat itu masih mengandalkan layar berjenis IPS LCD berukuran 6.5 inci.

HP itu memiliki pengaturan dynamic switch yang mampu merubah refresh rate secara adaptif mulai dari 30Hz, 50Hz, 60Hz, hingga 90Hz, yang bisa disesuaikan dengan aktivitas pengguna.

Di bagian belakang HP tersebut, ada tiga kamera yang masing-masing memiliki kamera berolusia 48MP, makro 2MP dan portrait 2MP.

Xiaomi Poco M3 Pro didukung oleh fitur NFC (Near Field Communication) untuk berbagai kemudahan transaksi, membeli tiket, dan menyambungkan dengan perangkat lainnya.

SUMBER

Share Is Cool