Pintu Air Ekspansi ke Kota Palu, Ajak Masyarakat Berkoperasi

JS NEWS – KSP Kopdit Pintu Air membidik Kota Palu sebagai target ekspansi. Pada sosialisasi pertama yang telah digelar sejak Maret lalu telah mendapatkan 33 anggota baru.

Tim ini terdiri dari Humas KSP Kopdit Pintu Air Vinsensius Deo, Ketua Komite Cabang Akkareso Makassar Petrus Simon dan Administrasi Umum Cabang Akkareso Makkasar Catarina Du’a Nurak. Mereka Bertemu salah satu tokoh muda diaspora NTT di Palu bernama Didimus Dadi yang telah menjadi penghubung antara masyarakat kota Palu dan Tim sosialisasi.

Dalam silaturahminya Tim sosialisasi sempat memaparkan profil Kopdit Pintu Air dan memohon izin serta dukungan pemerintah atas kehadiran lembaga pemberdayaan ekonomi itu kepada orang nomor satu di Kota Palu

Baca Juga : Memutar Bisnis Koperasi Dengan Aset Digital

Wali Kota mengapresiasi hadirnya KSP Kopdit Pintu Air di Kota Palu serta berharap lembaga tersebut dapat berpartisipasi aktif untuk mendorong peningkatan ekonomi warga Palu melalui akses permodalan dan pembiayaan kredit berbunga murah bagi warga kotannya.

“Pemerintah prinsipnya mendorong semuia jenis investasi yang masuk entah besar ataupun kecil. Kami membuka ruang, mari berinvestasi asal tetap sesuai aturan perundang–undangan,”  ujar Hadiyanto (Nivan)

SUMBER

Share Is Cool