Peluncuran Tiga Produk Lenovo Yoga Bertema Goodweird

peluncuran produk lenovoGoodweird merupakan tema yang dipilih oleh Lenovo dalam peluncuran tiga produk Yoga Series yang berlangsung di Central Park Mall, Jakarta.

Produk Toga Series menawarkan inovasi desain yang sangat mendukung berbagai kegiatan tidak bisa namun dalam konotasi yang baik sehingga dipilih istilah goodweird. Demikian yang disampaikan oleh Rajesh Thadani, PresidenDirektur Lenovo Indonesia.

Adapun ketiga produk yang dimaksud adalah Yoga 900, Yoga Home 500 dan Yoga Tab 3 Pro. Yoga Tab 3 Pro merupakan tablet pertama di dunia dengan projektor yang bisa diputar 1800 untuk memampilkan gambar pada bidang 70 Inch dengan kerapatan 299 pixel per Inch. Sementara Yoga 900 adalah convertible tipis,

hanya 1.5 cm dengan berat 1.29 kg, serta engsel jam yang dapat difungsikan dalam bentuk tablet, tent hingga stand. Kemudian Yoga Home 500 merupakan all in one PC yang menantang gagasan PC dekstop biasa. PC ini dilengkapi dengan baterai, dan dirancang untuk potrabilitas. Ketiga produk Yoga akan hadir di Indonesia mulai Desember hingga Januari mendatang.

Sumber: PC Media edisi 12/2015 (diakses tanggal:5 februari 2016 )

Share Is Cool