Nubia Red Magic Mars, Smartphone Gaming dengan SD 845, Dual Cooling dan RAM 10GB

JS NEWS – Sub merek ZTE, Nubia, kemarin (28/11) secara resmi meluncurkan  smartphone generasi terbarunya  yang dinamakan Nubia  Red Magic Mars.  Lahirnya smartphone ini sekaligus melengkapi jajaran portofolio smartphone nubia di segmen premium, yang menawarkan spesifikasi high-end.

Nubia Red Magic Mars dibekali dengan layar IPS LCD 6 inci (1,080 x 2,160piksel). Terdapat dua area sensitif sentuhan di sisi ponsel, yang bertindak seperti tombol fisik. Motor linier digunakan untuk membuat haptic feedback “4D Shock”. Selain itu, Anda akan menemukan  speaker stereo  yang menghadirkan  teknologi audio DTS 7.1 untuk menyuguhkan pengalaman audio yang maksimal (mengingat smartphone gaming  sangat membutuhkan kualitas audio untuk menambah keasyikan dalam nge-game).

BACA JUGA : SMARTPHONE GAMING ASUS ROG PHONE MULAI DIJUAL GLOBAL

Anda dapat membeli kontroler permainan yang terhubung dengan Bluetooth untuk mendapatkan fungsi dari tombol game yang Anda mainkan. Smartphone ini juga dibekali dukungan  pengisian USB-C dan headphone jack 3.5mm.

Di sisi kinerja, Nubia Red Magic Mars diotaki oleh processor  Qualcomm Snapdragon 845  dan didukung oleh sistem yang disebut ICE ( hot pipes ganda dan sistem pendinginan) yang secara efektif  mendinginkan processor dan mengurangi resiko overheat. Smartphone ini menawarkan  penyimpanan dari RAM 6GB hingga 10GB. Model dasar dari Nubia Red Magic Mars  memiliki konfigurasi RAM 6GB /ROM 64GB, dan model top-tier memiliki konfigurasi RAM 10GB/ ROM 256GB. Smartphone yang menjalankan Red Magic OS 1.6 ( yang didasarkan pada OS Android v9.0 Pie), dibekali tombol khusus yang berfungsi untuk menonaktifkan berbagai notifikasi  apa pun yang dapat mengganggu keasyikan dalam nge-game.

Nubia Red Magic Mars hadir dengan baterai  berkapasitas daya 3.800 mAh. Saat diluncurkan, smartphone gaming  ini ditawarkan dalam beberapa  pilihan warna  yakni Meteorite Black dan Flame Red , ditambah versi Camo khusus untuk model high-end. Kesemua  model Nubia Red Magic Mars memiliki desain yang futuristic, elegan  dan  memiliki strip LED RGB yang mencolok, yang mencirikan smartphone gaming.

Di departemen fotografi, Nubia Red Magic Mars dilengkapi dengan kamera utama dengan  resolusi 16MP  (lensa f / 1.8) dan  kamera depannya memiliki resolusi  8MP.

Nubia Red Magic Mars dibanderol dengan harga  dimulai CNY 2,700 (Rp.5,6 jutaan) untuk model RAM 6GB/ ROM 64GB, dan  CNY 3,200 (Rp. 6,7 jutaan) untuk varian  RAM 8GB /ROM 128GB dan model top-tier yang dibanderol  CNY 4,000 (Rp.8,4 jutaan)   untuk model RAM 10GB /ROM 256GB.

SUMBER

Share Is Cool