NHN Entertainment Hadirkan Undead Slayer Extreme di ASIA Tenggara

JS NEWS-NHN Entertainment terus berkreasi dengan menghadirkan game terbarunya, Undead Slayer Extreme. Sebagai sekuael dari game yang pernah dirilis tahun lalu, Undead Slayer Extreme sengaja dihadirkan untuk gamer Asia. Game versi mobile yang dikembangkan oleh ome-man team, Kim Dong-kyu of Hidea ini membawa fitur battle action yang memadukan visual, elemen kompetisi serta interaksi lewat media sosial.

Game ini mengajak pemainnya untuk memasuki era Three Kingdom, dimana mereka bermain sebagai pendekar bermata satu, Xia Hou Dun, yang terjebak dalam pertempuran tiada akhir melawan sekumpulan zombie. Sedikitnya ada dua mode dalam game ini, yaitu pemain bisa memilih Story Mode untuk mengikuti cerita game dan mengembangkan karakter atau Challenge Extreme Mode yang mengajak pemain untuk menguji keberanianya.
Dengan menggunakan akun FaceBook, pemain bisa mengundang teman-temanya untuk ikut berkompetisi dan bersaing dalam sistem Rangking di leaderboard. Kemampuan baru, senjata baru, tempat latihan (training), pet, sistem tempa, tempat rekrut pasukan dan beragam fitur lainya akan dapat terbuka seiring level game yang dimainkan.
Selain menggunakan bahasa Inggris, game ini juga punya versi bahasa lainya, seperti bahasa Thailand, Vietnam, dan bahasa Indonesia. Hal ini tentunya sebagai alasan NHN Entertainment untuk mendekatkan diri ke seluruh gamer di masing-masing negara. Dukungan lainnya yang disajikan oleh pengembang game ini adalah kemudahan untuk mengontrol permainan Undead Slayer Extreme yang sudah disesuaikan dengan smartphone atau pun tablet. Pemain cukup sekali tap saja untuk menyerang atau dua kali tap untuk menghindar dari serangan.
Tertarik untuk memainkannya? Game Undead Slayer Extreme dapat dimainkan secara gratis pada perangkat berbasiskan Android dan juga iOS dengan metode in-app purcase (item mall). Untuk membeli item mall yang diinginkan, pemain bisa langsung mengaksesnya melalui Play Store dan Apps Store atau juga bisa menggunakan Payment Channel, seperti MOL.
Share Is Cool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *