NETGAR R6220

NetgarPC Media kembali kedatangan produk Netgar yg kali ini datang dari wirelles router  dengan seri R6220.

Routr ini merupakan router dual-board frekuensi yg mendukung tipe802.11 b/g/n dan 802.11 ac,serta mendukung kecepatan hingga 867 Mbps ACWiFi 1200).

Untuk dukungan koneksi secara nirkabel,Netgar R6200 ini di lengkapi dengan du buah antenna eksternal berbentuk sirip.Antenna tersebut dapat di putar secara bebas (omni-dirrection) untuk memperoleh koneksi optimal.

Secara dimensi dibandingkan dengan jenis WiFi router lain,R6200 ini memilki ukuran yg cukup besar.

Hal ini mengingatkan kami pada seri R7000 yg pernah kami uji sebelumnya.Meski begitu,ukuran yg besar tersebut memang di maksudkan agar mampu mengakomodasi interface lebih lengkap.

Sementara untuk koneksi secara wired,Anda bisa memanfaatkan 4 port ethernet yg terletak di bagian panel belakang.

Selain itu,terdapat pula port USB USB 2.0 sebagai fasilitas printer sharing atau perangkat lain y memiliki sertifikasi DLNA dan seperti NAS dan console game.

Proses instalasi pada Netgar R6200 ini termasuk sangat mudah di lakukan.User bisa mengandalkanpetunjuk manual yg tersedia pada paket penjualan untuk melakukan setup awal.

Router ini juga menyertakan berbagai fitur keamanan seperti WPA/WPA@_PSK,double firewall,DoS (Denial-of-Service) attack pervention dan guest network acces serta parental control.

Adapun untuk kemudahan pengontrolan admin,Netgar menyediakan Genie Apps yg mendukung perangkat iOS ataupun Android.

Jadi,ketika admin sedang tidak berada di depan komputer,lalu lintas jaringan tetap dapat di pantau sehingga jika terjadi kendala bisa segera di atasi.

Pada paket penjualnya,perangkat ini di dukung dengan berbagai aksesori penunjang yg terbilang lengkap.Disamping petunjuk manula,Anda akan memperoleh kabel RJ_$% dan adaptor.

Sumber : PC Media Edisi : 2/2016
Di akses tanggal : 22/4/2016

Share Is Cool

Leave a Reply

Your email address will not be published.