MIJIA Projector Youth Edition 2 Dirilis dengan Skema Crowdfunding

JS NEWSMIJIA Projector Youth Edition 2 mengusung resolusi 1920×1080 piksel dan bisa didapat dengan harga Rp4,7 juta lewat program crowdfunding

Sub brand Xiaomi, MIJIA telah meluncurkan MIJIA Projector Youth Edition 2 lewat skema crowdfunding. Proyektor ini nantinya akan dijual dengan harga normal 2.599 Yuan atau sekitar Rp5,6 juta, namun bila mengikuti program crowdfunding bisa didapat dengan harga 2.199 Yuan atau Rp4,7 jutaan.

Untuk spesifikasinya, MIJIA Projector Youth Edition 2 mengusung resolusi 1920×1080 piksel, mendukung decoding HDR10, dengan tingkat kecerahan maksimum 460 ANSI lumens. Proyektor ini dilengkapi dengan dua mikrofon yang sangat sensitif dan mendukung teknologi pengenalan anti-noise.

Baca Juga

Selain itu, kelebihan MIJIA Projector Youth Edition 2 ialah kita bisa menghubungkannya ke perangkat IoT. Sebagai contoh, kita bisa mengatur mematikan lampu di dalam ruangan saat projektor dihidupkan dan mengintegrasikan dengan sistem kamera keamanan.

Proyektor ini juga mendukung fungsi proyeksi samping, dengan kalibarasi trapesium sekitar 45 derajat untuk kedua sisi atau atas dan bawah. Juga dilengkapi dengan kamera bersensitivitas tinggi untuk meningkatkan kecepatan sistem pemfokusannya.

Belum ada informasi mengenai ketersediaannya di Indonesia. Yang pasti di era pandemi saat ini, penggunaan proyektor bisa digunakan untuk membantu aktivitas belajar di rumah atau menikmati hiburan seperti menonton film dengan sensasi seperti bioskop.

SUMBER

Share Is Cool