Microsoft Store Diskon Game Xbox One Sampai 75 Persen

JS NEWS- Electronic Entertainment Expo atau yang dikenal E3, merupakan sebuah ajang pameran industri game yang diselenggarakan tiap tahunnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

E3 2019 sendiri rencananya baru akan dimulai pada tanggal 10 Juni mendatang dan sangat di tunggu-tunggu kehadirannya oleh para gamer.

Sebagai pelaku besar di dunia gaming, Microsoft akhirnya membuat sebuah penjualan menarik dengan tema “Deals Unlocked – E3 Week” untuk konsol Xbox One.

Baca Juga : Intel Pamerkan Laptop Gaming dengan Dua Layar

Nantinya akan ada segudang game yang didiskon hingga 75 persen untuk penjualan game digital di Microsoft Store dalam periode 7-17 Juni 2019.

Selain game, berbagai aksesoris hingga konsol Xbox One sendiri juga tercantum dalam penawaran menarik ini

Untuk paket penjualan Xbox One S atau Xbox One X terkena diskon USD100 atau sekitar Rp1,4 juta. Sedangkan, untuk kontroler Xbox One di diskon $50 atau Rp700 ribuan.

Sayangnya di Indonesia sendiri, toko game resmi Xbox belum ada dan apabila kita yang ingin membeli aksesoris dan konsol tersebut dirasa sangat sulit.

Mau tidak mau kita harus mengeluarkan uang lebih untuk pengiriman luar negeri. Namun tenang saja, untuk kalian yang baru mempunyai konsol Xbox, kita masih bisa membeli game Xbox One yang di diskon ini dengan sangat mudah.

Pembeliannya sendiri secara digital di Microsoft Store dan game tersebut langsung bisa di install di konsol Xbox.

Jadi untuk kalian yang ingin melihat game-game apa saja yang ada dalam penawaran menarik E3 Week, bisa langsung pergi ke tautan ini : klik disini atau juga bisa cek langsung di bagian Microsoft Store pada konsol Xbox.

Sumber

Share Is Cool