MAD MAX

mad maxDidesain oleh avalanche studios, dan dipublikasikan oleh warner bros interactive entertainment, mad max hadir dengan tema action open world. Game satu ini sangat cocok bagi fans setia franchise mad max.

Layaknya versi film, mad max versi game menyuguhkan eksplorasi di padang pasir. Sampai suatu ketika pasukan scrotum datang memburu max dan mengambil mobil max. Setelah kejadian itu, max bertemu dengan chumbucket, dan menjadikannya montir yang akan menemani max menuju magnum opus untuk melawan kerajaan scrotum.

Jalan cerita yang dihadirkan game mad max ini tidak terlalu rumit karena tujuan pemain hanya satu, yakni menjatuhkan kerajaan scrotum. Meski begitu, para fans mad max tetap bisa merasakan sensasi seru berpetualangan saat melewati padang pasir karena terdapat visual – visual yang membuat suasana padang pasir terasa seperti difilm.

Berbicara tentang visual, game mad max patut diacungi jempol. Hampir seluruh kalangan pc gamer bisa menikmati game ini. Avalanche studios melakukan pengoptimalan engine pada grafis agar mampu berjalan solid pada 60 fps, dari low hingga high setting.

mad max2Untuk gameplay-nya, terdapat dua tipe bertarung, yaitu hand – to – hand, dan vehicular. Bagi anda yang pernah memainkan game batman maka anda akan merasakan dejavu. Hand – to – hand pada game batman. Hal ini sangat mungkin terjadi karena kedua game tersebut mempunyai publisher yang sama, yaitu warner bros. Interactive entertainment.

Kendati demikian, tipe pertarungan vehicular lebih mengasyikkan dibandingkan tipe hand – to – hand. Seperti halnya di film, saat bertarung melawan mobil lain, dengan menggunakanm mobil khusus pemain dapat mengeluarkan senjata roda berduri hingga flamethrower. Pemain juga akan diberikan modal grappling hook untuk menarik mobil bahkan elemen bangunan. Semakin banyak waktu bermai, semakin banyak item ter – unlock. Item – item tersebut bisa digunakan untuk memodifikasi karakter dan mobi max.

Secara keseluruhan, game ini cocol bagi fans fanchise mad max maupun pencinta game open world. Pemain dapat menghabiskan waktu untuk eksplorasi dan juga memodifikasi mobil.

Sumber : PCMedia Edisi : 10 / 2015 ( Diakse tanggal : 29/12/2015 )

Share Is Cool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *