Inikah Spesifikasi Asus Zenfone Max M2 dan Max Pro M2?

JS NEWS – Meski baru akan dirilis dalam beberapa hari ke depan, spesifikasi Asus Max M2 dan Max Pro M2 kian terungkap. Kedua ponsel ini sama-sama menggunakan chipset Snapdragon kelas menengah. Bocoran spesifikasi lengkap beserta render kedua ponsel tersebut pertama kali muncul pada halaman Winfuture.de.

Pada halaman itu disebutkan bahwa Asus Max M2 dan Max Pro M2 memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda. Baik Asus Max M2 maupun Max Pro M2 sama-sama memiliki layar dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dengan perbandingan aspek rasio 19,5:9. Bentang layarnya pun sama yakni sekitar 6 inci. Perbedaannya terletak pada chipset yang digunakan. Asus Zenfone Max M2 versi reguler bakal menggunakan Snapdragon 636 sedangkan Asus Zenfone Max Pro M2 menggunakan chipset yang lebih bertenaga yakni Snapdragon 660.

Baca Juga : “PONSEL WIZPHONE DENGAN OS GOOGLE DIJUAL DI ALFAMART RP 99.000

Ini Penjelasan Asus Besaran minimum RAM yang diusung oleh kedua ponsel ini adalah 4 GB. Namun belum diketahui berapa versi besaran RAM yang akan hadir untuk dua ponsel ini. Untuk spesifikasi kamera, Asus Zenfone Max Pro M2 ditengarai akan membawa kamera ganda 12 megapiksel dan 5 megapiksel pada bagian belakang.

Sedangkan Zenfone Max M2 versi reguler belum diketahui berapa besar sensor kameranya. Dari sisi desain, baik Asus Zenfone Max M2 dan Max Pro M2 memiliki notch alias poni di bagian atas layar. Ukurannya saja yang membedakan. Poni milik Zenfone Max M2 reguler ukurannya lebih panjang sedangkan Zenfone Max Pro M2 sedikit lebih pendek.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (5/12/2018), material kedua ponsel ini juga cukup berbeda. Asus Zenfone Max M2 reguler dikabarkan menggunakan material metal pada bagian belakang. Sedangkan Zenfone Max Pro M2 menggunakan balutan kaca untuk bagian punggungnya. Kendati demikian, belum ada konfirmasi resmi dari Asus terkait spesifikasi lengkap ini.

Pada akhir November lalu, Asus hanya memberi sedikit petunjuk menganai wujud Zenfone Max Pro M2 yang akan dirilis pada 11 Desember mendatang di Indonesia. Belum ada informasi soal baterai, namun kemungkinan tidak jauh berbeda dengan “adiknya” yang dibekali baterai 5.000 mAh. Soal harga, Asus baru akan mengumumkannya di acara peluncuran nanti.

SUMBER

Share Is Cool