Infinix Zero 8 Hadir dengan Dual Punch Hole Display

JS NEWS – Infinix Indonesia memulai peluncuran produk teranyarnya dengan sangat aktif di awal tahun 2020. Kini Infinix seakan tak berhenti memberikan persembahan terbarunya, Infinix meluncurkan seri jagoannya yakni Infinix Zero 8.

Infinix Zero 8 menjadi jawaban tersendiri bahwa Infinix memang akan selalu hadir dengan desain desain terbaiknya. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan atau kegiatan pengguna, Infinix juga ingin turut serta memaksimalkan style terbarunya untuk penggemarnya di Indonesia.

Dual Punch Hole Display dengan resolusi layar hingga 6.85 Inch FHD+ ini menjadi Dual Punch Hole pertama Infinix sekaligus pelengkap varian layar yang ada pada produk-produk Infinix sebelumnya.

Kembali hadir dengan layar FHD+, Infinix Zero 8 ternyata memiliki kualitas profesional untuk grafis dan menghadirkan reproduksi warna yang menakjubkan dan detil setiap kali berselancar menggunakan Infinix Zero 8.

Bruno Li, CEO Infinix Indonesia mengatakan bahwa desain Dual Punch Hole Display ini sendiri menjadi daya tarik tersendiri. “Selain kekinian, sisi bazel yang lebih tipis ini juga akan membawa pengguna menuju pengalaman nonton yang lebih imersif ataupun segi grafis terbaik hingga 90Hz” ungkap Bruno.

Bruno juga menambahkan, khususnya untuk para pecinta game, Infinix Zero 8 memiliki 180Hz Touch Sampling Rate, dimana respon layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar. Selain itu, dengan persembahan layar Dual Punch Hole Display pertama dari Infinix ini, pengguna juga akan merasa sangat didukung dalam segi photography. Dimana pengguna mampu melihat hasil foto terbaik dengan tampilan layar yang maksimal.

Baca Juga

Kegiatan profesional seperti photography, gaming, hingga pembuatan film pendek dengan fitur video lengkap, Infinix Zero 8 menjanjikan performanya untuk hasil yang terbaik.

Kabarnya seri Flagship Infinix Zero 8 ini akan meluncur pada tanggal 27 Agustus 2020 mendatang 

SUMBER

Share Is Cool