Infinix Hot 10 Play Hadir di RI dengan Baterai Jumbo

JS NEWS – Akhirnya, Infinix meluncurkan Infinix Hot 10 Play di Indonesia yang menyasar kaum millennial yang menginginkan tampilan video dan permainan mobile game berkualitas tinggi, tanpa harus takut kehabisan baterai.

Infinix Indonesia mengklaim Hot 10 Play sebagai Power Bank Killer, dengan daya tahan #GakPernahPadam itu memiliki baterai berkapasitas 6000mAh.

Smartphone itu memadukan kekuatan dari chip Helio G25 dan layar sinematik super lega 6,82 inci yang menawarkan pengalaman pemutaran maupun perekaman video, serta mobile gaming lancar dan beresolusi tinggi.

“Kami yakin bahwa dengan semangat yang #GakPernahPadam, Infinix Hot 10 Play akan menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantu keseharian mereka dalam belajar online, bekerja ataupun menonton video dan bermain mobile game kesukaan mereka,” ujar Sergio Ticoalu (Country Marketing Manager Infinix Indonesia).

Power Marathon Technology yang digunakan pada baterai Infinix HOT 10 Play ini adalah teknologi yang membuat performa baterai bertahan lebih lama. Pengguna juga bisa lebih bebas beraktivitas tanpa perlu khawatir untuk mengisi daya baterai berulang kali.

Berdasarkan hasil uji coba, Infinix HOT 10 Play dalam pengisian daya secara berulang sebanyak 800 kali, masih menyisakan kualitas battery life di angka 80 persen.

Tidak hanya itu, seri terbaru Infinix ini memiliki pencapaian baru yang mengesankan karena mampu bertahan hingga 55 hari dalam mode standby dan 53 jam jika digunakan dalam aktivitas normal.

Smartphone baru Infinix itu mampu bertahan selama 14 jam non-stop dalam bermain game, 155 jam pemutaran musik non-stop dan tersedia Mode Daya Ultra yang akan memungkinkan tambahan masa pakai baterai hingga 19 jam saat performa baterai turun ke angka 5 persen.

Chip Helio G25 menjadikannya ponsel lebih berkualitas. Teknologi ini mendukung pemutaran video yang lebih mulus dan memuaskan serta pengalaman bermain game yang mengesankan.

Infinix Hot 10 Play juga menggunakan teknologi Hyper Engine yang memungkinkan peralihan cerdas antara jaringan LTE dan WI-FI serta mengurangi Lag secara efektif pada saat bermain game.

Pengalaman cinematic pada smartphone dengan tampilan 6.82 inci HD+ yang menakjubkan dari HOT 10 PLAY dengan rasio screen-to-body sebesar 90,66 persen, rasio tampilan penuh 20,5:9 yang sangat mendekati rasio film IMAX, mendukung gambar lebih hidup dan tampilan lebih luas untuk film, gaming dan streaming.

Baca Juga : Infinix Zero 8 Hadir dengan Dual Punch Hole Display

Desain tipis dari Infinix Hot 10 Play juga memungkinkan kamu menggunakan mode satu tangan yang nyaman dan memastikan kemudahan penggunaan kapan pun dan di mana pun. Infinix Hot 10 Play menggunakan Kamera Depan AI 8MP + Kamera Belakang Ganda AI 13MP untuk menangkap gambar yang lebih tajam dan jelas dalam berbagai situasi.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fungsi AI portrait blurring yang mampu meningkatkan fokus pada setiap gambar. Fitur ini membantu menciptakan bidikan potret yang sangat alami dan indah.

Ditambah lagi, Face Unlock & Perlindungan Sidik Jari di Infinix Hot 10 Play memungkinkan kamu membuka kunci ponsel dengan cepat dan aman dalam sekejap mata. Infinix Hot 10 Play bisa didapatkan di Lazada seharga Rp 1.249.000.

SUMBER

Share Is Cool