HP Perkenalkan Laptop dan Printer Bisnis Ramah Lingkungan

JS NEWS – HP memperkenalkan laptop terbarunya, HP Elite Dragonfly yang didampingi dengan HP Neverstop Laser, printer tangki toner pertama di dunia.

Portofolio perangkat terbaru ini dirancang bagi para pekerja UKM dan perusahaan modern dengan tujuan meringankan gaya kerja, beban kerja dan beban bagi bumi melalui inovasi bermakna dan berkelanjutan.

“Perusahaan saat ini perlu menyediakan perangkat yang mengakomodasi potensi para pekerja mereka serta memungkinkan karyawan untuk melakukan dan meningkatkan pengalaman kerja mereka, selagi berkontribusi untuk kesuksesan bisnis kapan saja, di mana saja,” kata Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc.

Ramah Lingkungan

HP Elite Dragonfly adalah produk konvertibel bisnis pertama di dunia yang dibuat dari ocean bound plastic, sedangkan printer HP Neverstop Laser dilengkapi dengan kit isi ulang toner yang terbuat dari 75% plastik hasil daur ulang dan printer ini terbuat dari 25% plastik hasil daur ulang.

HP Elite Dragonfly


HP Elite Dragonfly adalah PC konvertibel bisnis yang powerful dan sangat ringan (ultralight). Dengan berat 1 kgdan daya baterai hingga 24,5, Dragonfly mampu mendukung proses kerja yang panjang.

Produk konvertibel bisnis 13 inci ini memiliki rasio screen-to-body tertinggi di dunia6 sebesar hampir 86 persen dan secara instan dapat berubah dari tablet ke PC.

Pengguna juga dapat merasakan kinerja terbaik untuk kebutuhan bisnis dengan prosesor Intel® quad core U-series terbaru.

Baca Juga: Laptop HP Spectre X360 2019: Tipis, Cantik, dan Sudah Hadir di Indonesia

HP Elite Dragonfly tersedia dalam warna Iridescent Dragonfly Blue.  yang diciptakan secara presisi menggunakan mesin CNC Magnesium.

Dragonfly menggunakan HP Quiet Keyboard yang didesain ulang sangat ringan dan click pad yang ringan. HP Elite Dragonfly juga merupakan produk konvertibel bisnis pertama di dunia yang didukung software personal, HP Workwell9, yang telah diinstal sebelumnya.

Didukung oleh Windows 10 Pro, Dragonfly juga dilengkapi fitur keamanan yang ditingkatkan seperti HP Sure Sense untuk melindungi para pekerja mobile yang menggunakan kemampuan artificial intelligence dari serangan malware.

HP Sure Recover dengan reimaging yang sudah tertanam hadir untuk memudahkan para pengguna untuk back up dan berproses secara cepat — kapan saja, di mana saja.

HP Sure View Gen3, layar privasi terintegrasi HP yang telah memenangkan penghargaan, dan HP Privacy Camera13 yang membantu pengguna mengontrol apa saja yang diperlihatkan ke pengguna lain.

Printer Neverstop Laser

HP  Neverstop  Laser adalah  printer  tangki  toner pertama di dunia yang dilengkapi dengan HP Reload kit yang dapat diisi ulang hanya dalam waktu 15 detik.

Printer ini mampu mencetak halaman hingga 10 kali lebih banyak, sampai dengan 5.000 halaman, toner untuk mencetak 5.000 halaman sudah tersedia langsung di dalam printer serta menawarkan pemindaian dan pencetakan melalui ponsel yang mudah dengan aplikasi cetak mobile terbaik di kelasnya, HP Smart App.

Aplikasi tersebut disertai fitur Smart Tasks yang memungkinkan pengguna membuat shortcut dengan sekali sentuh untuk mencetak, mengirim email, dan menyimpan dokumen.

Printer Neverstop Laser juga menawarkan pencetakan laser  dengan  kualitas  asli  HP  dimana  harga  per halaman mampu bersaing dengan pencetakan menggunakan kartrid imitasi.

Hal ini mampu menghemat biaya hingga 88 persen, printer ini juga memberikan garansi 3 tahun.

Monitor HP EliteDisplay S430c Curved Ultrawide

HP juga melengkapi ekosistemnya dengan monitor canggih HP EliteDisplay S430c Curved Ultrawide . Monitor ini memiliki multi-device control yang mulus.

EliteDisplay S430c menggunakan layar melengkung yang elegan berukuran 43,4 inci, setara dengan monitor ganda 24 inci yang diagonal. Dilengkapi dengan HP Device Bridge17, teknologi baru yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol dua PC secara mulus dan sekaligus. Pengguna dapat melihat, maupun copy-paste antara perangkat dengan satu keyboard dan mouse.

Harga dan Ketersediaan

  • HP Elite Dragonfly terbaru akan tersedia di bulan Desember 2019 dengan harga Rp34,999,000 di di toko mitra resmi HP dengan konfigurasi Intel® Quad-Core i7-8565u processor, 16GB RAM, storage SSD 1TB PCIe NVMe TLC, FHD Touch Screen dengan HP Sure View Gen-3 Display.
  • HP EliteDisplay S430c Curved Ultrawide Monitor akan tersedia di bulan Januari 2020 dengan harga mulai dari Rp19,999,000 di di toko mitra resmi HP.
  • Printer HP Neverstop Laser sekarang tersedia dengan harga mulai dari Rp 3,599,000 di Store.HP.com/id-id/ dan di toko-toko tertentu. 

SUMBER

Share Is Cool