HP Luncurkan OMEN 15 2020 dengan Performa Apik dan Mumpuni

JS NEWS-Seri terbaru OMEN 15 2020 akan membawa pengalaman gaming setingkat lebih tinggi.

Hari ini secara resmi HP meluncurkan seri laptop gaming terbaru mereka, OMEN 15 2020. Indonesia menjadi salah satu negara paling awal di Asia yang kedatangan seri OMEN 15 2020. OMEN 15 seri terbaru dipastikan membawa pembaruan di antara deretan portfolio laptop gaming dari HP.

Saat ini tidak dapat dipungkiri, Indonesia tengah mengalami peningkatan yang signifikan di pasar laptop, lebih khusus lagi laptop gaming. Pandemi yang merebak telah menyebabkan lebih banyak aktivitas bekerja maupun belajar yang harus dikerjakan secara remote. Tidak ketinggalan juga, di sela waktu pun laptop akan diandalkan untuk aktivitas gaming atau entertainment lainnya. Pasar laptop gaming di Indonesia diprediksi dapat terus tumbuh seiring berjalannya waktu.

Fiona Lee, Indonesia President Director, dari HP Inc. menyatakan, “HP berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri gaming Indonesia dengan mengembangkan portofolio kelas dunia kami dan meningkatkan pengalaman gaming melalui inovasi andal dan terpercaya serta kemitraan strategis dalam industri ini.” 

Adapun OMEN 15 2020 akan mengusung performa maksimal dan teknologi pengaturan suhu pada melalaui pembaruan OMEN Command Center. Dari sisi visual dan grafis HP OMEN membenamkan NVIDIA GeForce RTXTM 2060 yang akan memberikan performa dan tampilan maksimal untuk game yang menuntut tampilan grafis nan apik. Layar dengan refrresh rate 144hz akan mendukung tampilan Hi-res yang tidak saja mendukung aktivitas multimedia tetapi juga mendukung performa gaming.

Performa maksimal OMEN 15 2020 juga didukung teknologi cooling fan dan 4 output yang akan menjaga suhu dan sirkulasi panas device  pemakain waktu panjang

Baca Juga

Meninjau dari sisi estetika, OMEN 15 2020 memperkenalkan kembali logo yang terkesan fresh dan minimalis namun tetap memberikan nuansa yang dinamis. Gradien berwarna hijau kebiruan menjadi warna dan wajah HP OMEN yang baru.

OMEN 15 2020 akan tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Mica Silver dan Shadow Black. Rangka luar laptop OMEN 15 2020 hadir lebih tipis dan ringkas dari generasi sebelumnya dan terbilang ringan jika dibawa bepergian. Dengan harga mulai dari Rp19.000.000, Anda sudah bisa mendapatkan performa yang prima yang mendukung aktivitas belajar, bekerja, maupun gaming.

Seluruh produk laptop OMEN 15 2020 dapat didapatkan secara ekslusif di platform Blibli.com yang sudah dilengkapi garansi perlindungan device dan aplikasi pendukung lainnya.

SUMBER

Share Is Cool