Honor Siapkan Watch Magic 2

JS NEWS – Tahun lalu Honor meluncurkan jam tangan pintar pertamanya Honor Watch Magic di Cina. Kini perusahaan dikabarkan tengah menyiapkan smartwatch generasi berikut, yang kemungkinan akan dinamakan Honor Watch Magic 2.

Meskipun nama smartwatch tersebut masih belum dikonfirmasi oleh Honor, namun jika merujuk pada pola penamaan pada seri smartphone dan smartwatch besutannya, maka spekulasi penamaan Honor Watch Magic 2 dianggap cukup beralasan.

Sebelumnya, Honor mengkonfirmasi jadwal peluncuran Honor Watch Magic 2 serta berbagi sekilas desain yang akan diusung oleh smartwatch tersebut.

Adapun menurut bocoran informasi terbaru Honor Watch Magic 2 akan siap meluncur pada akhir tahun ini.

Terkait dengan estimasi harga jual Honor Watch Magic 2, sejauh ini belum ada informasi terkait hal tersebut. Ini dikarenakan smartwatch ini masih dalam pengembangan awal.

Namun, beberapa hari yang lalu Honor mulai memposting teaser produk tersebut di saluran jejaring sosial di Weibo. Materi promosi ini sebenarnya mengikuti tema Halloween.

Baca Juga: Garmin Luncurkan Smartwatch Baru dengan Tema Star Wars

Uniknya, Honor membuat semacam siluet dari Honor Watch Magic 2. Dari siluet ini memberi sekilas desain yang akan diusungnya. Terlihat bahwa sepertinya Honor Watch Magic 2 akan mengikuti bahasa desain yang sama dengan generasi pendahulunya. Honor Watch Magic 2 akan menampilkan dua tombol fisik di sisi kiri yang akan digunakan untuk kontrol.

Di sisi perangkat lunak, Honor Watch Magic 2 akan berjalan pada LiteOS yang dikembangkan oleh Honor untuk smartwatch-ya. Ini adalah perangkat lunak yang sama yang ditemukan pada Watch Magic generasi sebelumnya dan Watch GT 2.

Honor Watch Magic 2 akan diracik dengan panel AMOLED, masa pakai baterai selama seminggu dan label harga yang terjangkau seperti pendahulunya.

Sayangnya, tanggal atau bulan pastinya masih belum diketahui. Melihat tren sebelumnya, Honor meluncurkan piranti sandangnya terlebih dahulu ke pasar Cina, lalu kemudian ke pasar India dan Eropa. 

SUMBER

Share Is Cool