Game Snipper Elite : Nazi Zombie Army

JS NEWS – Zombie Army adalah game video penembak taktis orang ketiga yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Rebellion Developments. Ini adalah spin-off ke seri Sniper Elite, dirilis pada 6 Maret 2015 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One.  

Premis dari permainan ini adalah bahwa, dalam versi alternatif dari hari-hari terakhir Perang Dunia II, dengan tentara Jerman yang hampir kalah, Adolf Hitler menyebarkan rencana terakhir untuk mengangkat yang jatuh sebagai zombie melalui ritual okultisme dan mengubahnya melawan Sekutu. kekuatan, sehingga menyebabkan Jerman dikuasai oleh mayat hidup.

BACA JUGA : PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS (PUBG)

Trilogi termasuk versi remaster asli Tentara Zombie Nazi dan sekuelnya, yang keduanya dirilis pada tahun 2013 sebagai konten unduhan mandiri untuk Sniper Elite V2, dan angsuran ketiga yang belum pernah dirilis sebelumnya dalam seri ini.

Gim ini, yang dapat dimainkan secara koperatif atau solo, menampilkan kampanye pemain tunggal dari dua gelar Nazi Zombie Army pertama, di samping babak ketiga baru, digabungkan menjadi satu mode Kampanye, dengan mode Horde yang mirip dengan Killing Floor dan Serial Left 4 Dead yang telah disebutkan sebelumnya juga tersedia.

Mode kooperatif permainan mendukung delapan karakter yang dapat dimainkan, empat di antaranya adalah karakter wanita baru. Pada bulan Agustus 2015, karakter utama dari kedua game di Left 4 Dead series juga ditambahkan secara eksklusif ke daftar karakter yang dapat dimainkan versi PC.

Permainan dimulai di sebuah desa dekat Berlin di mana Karl Fairburne, Boris Medvedev, seorang peneliti Ilmu Gaib Jerman mungkin Dr. Schwaiger, dan seorang perwira Wehrmacht, Herman Wolff, mencoba untuk menemukan kendaraan yang bekerja sehingga mereka dapat mencapai Berlin.

Setelah berjuang melalui puluhan gerombolan zombie, mereka menemukan sebuah truk di depan gereja desa. Mereka menuju ke katedral di Berlin, berharap untuk menemukan apa yang menyebabkan kiamat tetapi ketika mereka memasuki katedral salah satu Jenderal Gaib naik dan memanggil zombie ke menyerang kelompok Fairburne.

Mereka mengalahkannya dan menemukan jalan rahasia di bawah altar, dengan enggan mereka memasuki sebuah fasilitas rahasia di mana mereka menemukan peta yang menunjukkan sesuatu di perpustakaan Berlin yang dapat membantu menghentikan para zombie. Mereka menuju ke perpustakaan untuk menemukan “The Book of Souls” teks oktik abad pertengahan yang menghancurkan semua makhluk yang tidak suci.

Setelah menemukannya, Fairburne menempatkannya di dekat kolom yang memanggil zombie. Buku itu menghancurkannya tetapi kolom lain di U-Bahn diaktifkan. Kelompok usaha Fairburne ke U-Bahn untuk mengetahui bahwa 5 tengkorak diperlukan untuk menghancurkan kolom.

Mereka menemukan dan melarikan diri melalui kereta bawah tanah menuju pelabuhan. Di sana jenderal okultis lainnya naik dan memanggil puluhan zombie untuk akhirnya membunuh kelompok Fairburne.

Sementara mereka melawan kapal mendekati mereka untuk membuka gerbang kanal agar mereka dapat melarikan diri. Mereka membunuh jendral dan naik ke kapal. Kapal itu pergi dan mereka mendengar seseorang dengan keras mengatakan “Ini baru permulaan”. Permainan ini akan dilanjutkan di game DLC / Standalone berikutnya, Nazi Zombie Army 2.

System Requirements

  • OS Windows Vista (Service Pack 2) or Windows 7 or Windows 8
  • Processor : Dual-core CPU with SSE3 (Intel® Pentium® D 3GHz/AMD Athlon tm 64 X2 4200) or better
  • Memory : 2GB
  • Hard Disk Space : 5GB of free drive space
  • Video Card : Microsoft® DirectX®0 compatible graphics card with 256 MB of memory (NVIDIA® GeForce® 8800 series /ATI Radeon tm HD 3870) or better
  • Sound : Microsoft® DirectX®0 compatible sound card or better
  • DirectX : Microsoft® DirectX®0

SUMBER

Share Is Cool