Game League of Legends Client

JS NEWS – League of Legends adalah gim lain yang Anda sebutkan saat berbicara tentang MOBA. Ini adalah arena pertempuran multipemain daring serba cepat yang penuh aksi yang menarik inspirasinya dari Warcraft’s DotA, dan selama bertahun-tahun, ia telah mengilhami beberapa game serupa lainnya.

Itu, adalah dan akan menjadi pesaing untuk salah satu game online terbaik di dunia dan untuk alasan yang bagus, pada kenyataannya, karena puluhan alasan.

Temukan juara Anda dan berikan dia status legendaris di antara para pejuang lainnya
League of Legends adalah yang meninggalkan pengaruh pahlawan DotA (melihatmu, HoN). Ini memiliki konsep yang sama untuk peta dan gameplay inti yang sama, tetapi para pahlawan benar-benar unik dan yang memungkinkan untuk gelombang baru kegilaan pertempuran tim.

Para pahlawan masih memiliki empat keterampilan untuk naik level, tetapi LoL menambahkan dua lagi dari pilihan yang dibagikan dengan semua pemain. Itu memang berguna dan dapat mengubah gelombang menjadi pertempuran jika digunakan selaras dengan keterampilan utama pahlawan. Bermain dengan salah satu juara adalah pengalaman karena masing-masing membutuhkan gaya bermain yang berbeda dan penyempurnaan membutuhkan waktu dan dedikasi.

League of Legends masih melakukan sesuatu yang menjengkelkan untuk permainan yang bebas dimainkan. Dari puluhan pahlawan yang ditawarkan, Anda bisa bermain hanya beberapa dari mereka secara gratis. Salah satu dari mereka dapat dibeli menggunakan mata uang dalam gim tetapi itu membutuhkan waktu untuk menghasilkan, dan jika Anda tidak sabar, Anda dipaksa untuk menghabiskan uang dalam kehidupan nyata. Itu tidak keren, tidak keren sama sekali mengingat seberapa besar gamenya.

Perkelahian tim yang semakin baik seiring waktu
Di League of Legends, seperti di semua MOBA, bermain sebagai tim adalah penting, jika bukan yang paling penting. Jika memungkinkan, pahlawan harus dipilih berdasarkan seberapa baik keterampilan mereka cocok bersama, atau mereka dapat dipilih berdasarkan peran dan sinergi.

Baca Juga : Game Street Fighter 5: Champion Edition Rilis di 2020

Pertarungan di League of Legends sangat bagus selama Anda terbuka untuk mengambil peluang saat terlibat dan menjadi pandai mundur pada waktu yang tepat. Membandingkan pertempuran dengan yang dari DOTA 2, Heroes of Newerth atau Heroes of the Storm seperti membandingkan empat merek supercar yang harganya sama. Itu tidak layak, terutama ketika Anda tahu bahwa setiap putaran yang Anda mainkan akan selalu berbeda dari yang sebelumnya, dan mereka semua memiliki potensi untuk menjadi epik.

Sebuah game yang telah terkenal karena sangat bagus
League of Legends adalah permainan besar dengan banyak kedalaman untuk itu, jadi hal terbaik untuk dilakukan selain menggambarkan semua seluk beluknya adalah merekomendasikan agar Anda memainkannya. Setelah Anda memiliki beberapa arena di belakang Anda, sulit untuk berhenti. Ini intens, tampan dan menawan.

League of Legends Client 9.20
ADD TO WATCHLISTSEND US AN UPDATE
FREE
Windows
FILE SIZE:94.7 MB
FILENAME:League of Legends installer NA.exe
MAIN CATEGORY:Online Games Clients
GENRE:Multiplayer
MOBA
DEVELOPER:Riot Games
VISIT HOMEPAGE
DOWNLOAD SOFTPEDIA

Share Is Cool