Fix! Vivo V19 Bakal Meluncur di Indonesia pada 10 Maret 2020


JS NEWS – Vivo Indonesia resmi mengonfirmasi kehadiran Vivo V19 sebagai line-up produk flagship V-Series mereka yang terbaru. Adapun Vivo akan meluncurkan V19 di Indonesia pada 10 Maret 2020 mendatang.

“Vivo V19 yang akan diluncurkan Vivo dalam waktu dekat ini tentunya akan hadir dengan inovasi dan fitur yang tidak kalah dengan versi sebelumnya. Kami harap smartphone ini akan memberikan kejutan menarik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Ricky Bunardi (Product Manager Vivo Indonesia).

Baca Juga : LG V60 ThinQ 5G Andalkan Spesifikasi Flagship tapi Terkesan Konservatif

Smartphone yang mengusung tagline “Perfect Night, Perfect You” ini akan membawa beragam fitur unggulan di antaranya 32MP Super Night Selfie. 

Tak heran jika smartphone ini memang membidik masyarakat Indonesia yang menggemari kegiatan foto, khususnya di kondisi malam hari ataupun minim cahaya.

“Melalui berbagai unggahan di akun Vivo Indonesia, kami mengapresiasi antusiasme masyakarat Indonesia yang memberikan respons positif terhadap Vivo V19. Berbagai promo dan paket menarik tentunya akan dihadirkan dalam smartphone ini,” tutup Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia).

SUMBER

Share Is Cool