Dua Tahun Ke Depan Tidak Ada Lagi Game Bajakan

JS NEWS Pendiri forum cracker asal China,3DM memperingatkan bahwa dengan kondisi teknologi anti pembajakan saat ini dalam du tahun ke depan tidak ada lagi game yg dapat di bajak atau di Crack.

klaim ini hadir setelah upaya untuk menjebolsistem keamanan Denuvo yg melindingi game Just Caust 3 membuat para cracker berhenti untuk sementara .

Meski begitu,pembajakaan tidak pernah berhenti.Pembajakan akan selalu berada di sekitar.Di mana ada kemauan untuk memecahkan sistem perlindungan,di situ ada jalan.

Game besutan Avalanche Studios/Square Enix,Just Cause 3 memiliki perlindungan yg kokoh sehingga masih belum dapat di jebol,meski sudah dirilis sejak 1 desember 2015,dan permintaan yg begitu besar.

Just Cause 3 menggunakan literasi baru dari Denuvo ,teknologi anti thumper yg di kembangkan oleh Denuvo Software Solution GmbH.Denuvo adalah sistem enskripsi sekunder yg melindungi produk DRM yg sudah ada.

pada tahun 2014 produk ini membuat berita utama setelah berhasil melindungi game Dragon Age: Inquisition selama hampir satu bulan,waktu yang sangat lama untuk karangan para pembajak pada  akhirnya kelompok pembajak China 3DM berhasil meruntuhkan sistem keamanan Denuvo saat itu.

Namun,perusahaan yg berbasis di austria ini terus mengubah dan meningkatkan sistem perlindungan yg di sematkan game seri FIFA,FIFA 16 yg menggunakan Denuvo pun masih belum bisa di bajak meski sudah dirilis september 2015 lalu.

Sumber :PC Media Edisi : 2/2016

Share Is Cool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *