Download Virtual CloneDrive untuk Windows

JS NEWS – Pernahkah Anda perlu membakar ISO, file IMG atau DVD tetapi tidak memiliki disk cadangan atau hanya tidak ingin repot melakukannya?

Jika demikian, apakah Anda tahu bahwa Anda dapat me-mount file ISO secara virtual menggunakan virtual drive seperti Virtual CloneDrive? Secara efektif, ini seperti menambahkan DVD drive ekstra ke komputer Anda tetapi hanya ada di desktop Anda. Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat file gambar yang kemudian dapat “dimasukkan” ke dalam drive virtual dari hard disk Anda atau dari drive jaringan dan dengan demikian dapat digunakan seperti DVD biasa.

Baca Juga : Download Planner 5D – Home & Interior Design For Windows

Untuk menggunakannya, Anda bahkan tidak perlu mengakses antarmuka utama. Anda dapat memasang file dengan mengklik kanan di atasnya atau melalui Explorer yang seharusnya memberi Anda opsi untuk memasangnya dari sana. Ketika Anda melakukannya, Anda biasanya diminta jika Anda ingin Virtual CloneDrive untuk mengeksekusi file Autorun.exe di ISO atau IMG Anda. Atau, ia akan menanyakan apakah Anda ingin menelusuri file yang ada di dalamnya.

Satu-satunya masalah yang saya alami adalah di Vista yang tidak didukung secara resmi tetapi bekerja dengan baik. Namun, tampaknya setelah Anda melakukan pemasangan pertama, jika Anda mencoba meluncurkan yang lain, mungkin tidak responsif atau hanya memungkinkan Anda untuk menelusuri file dari tempat Anda dapat mengeksekusi file Autorun.exe secara manual.

Virtual CloneDrive adalah alat yang hebat dan sederhana untuk membebaskan drive DVD Anda dan mencegah kebutuhan untuk membakar file DVD IMG dan ISO.

KELEBIHAN
Ringan dan bebas digunakan
Sederhana untuk me-mount file
KELEMAHAN
Mungkin sedikit kurang support dengan Vista
Tidak ada dukungan resmi untuk Windows 7

Spesifikasi aplikasi

LISENSI Gratis
OS Windows 98
BAHASA Inggris
VERSI5.5.0.0
PENGEMBANG Elby
DOWNLOAD SOFTONIC

Share Is Cool