Download NASA World Wind untuk Windows

Seluruh dunia ada dalam jangkauan Anda

JS NEWS – NASA merilis World Wind enam bulan sebelum Google Earth, namun gagal menghasilkan banyak dampak. Namun, apa pun yang keluar dari administrasi aeronautika Amerika yang prestisius pasti patut dicermati. Jadi apa yang membedakan World Wind dari Google Earth?

Titik penjualan sesungguhnya dari World Wind adalah kualitas citra satelitnya. World Wind mengungkapkan Bumi dalam berbagai perspektif berbeda berkat berbagai macam peta. Blue Marble mengekspos Bumi dalam warna aslinya, Landsat 7 memberi Anda citra resolusi tinggi, dan MODIS dapat menampilkan data waktu yang relevan seperti gempa bumi, kebakaran atau banjir. Jelajahi pegunungan dan amati puncak bersalju, awan, dan warna bebatuan yang berbeda, dengan ketepatan yang luar biasa. Ketahuilah bahwa semakin rendah Anda pergi, semakin detail akan muncul, dan World Wind akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memproses gambar.

Bola dunia digital tidak akan lengkap tanpa opsi pencarian sendiri. Temukan tujuan dengan mengetikkan namanya di alat pencarian yang terletak di bar bagian atas. Tengara sangat dikatalogkan dengan baik. Jika Anda memilih alat pencari tengara dari bagian atas, World Wind akan menunjukkan tag kecil untuk semua lokasi yang dianggap signifikan. Klik pada tag dan Anda akan diarahkan ke halaman Wikipedia untuk tengara tertentu, di mana Anda akan dapat membaca semua tentangnya. Penting untuk dicatat bahwa fungsi pencarian di World Wind tidak sebaik di kota-kota seperti halnya dengan landmark.

Aset World Wind lainnya adalah kegunaannya. Perbesar peta menggunakan tombol rollover mouse Anda dan skim ke bagian-bagian layar dengan mouse Anda. Semakin Anda fokus ke suatu tempat, semakin banyak nama kota dan lokasi yang signifikan muncul. Ini dapat menyumbat layar Anda, jadi Anda akan bijaksana untuk mengatur World Wind agar hanya menampilkan informasi yang Anda butuhkan, seperti perbatasan negara dan daerah perkotaan.

Baca Juga

Untuk memisahkan diri dari Google Earth, World Wind menyediakan dua alat asli. Memanfaatkan eksplorasi bulannya, administrasi aeronautika memungkinkan Anda melihat Bulan dalam definisi yang sangat tinggi. Fokus pada kawah, gurun dan dataran dan cari situs pendaratan Apollo 11. Selain itu, World Wind menciptakan jejak Oregon yang terkenal yang dipetakan oleh petualang Amerika Lewis dan Clark pada awal abad ke-19, membentang dari Independece, Missouri ke negara bagian Pasifik, Oregon. World Wind menunjukkan tengara penting yang harus menarik bagi siswa atau amatir sejarah.

World Wind sama bagusnya dengan program pencitraan digital seperti Google Earth. Sementara proses resolusi gambar bisa lamban, World Wind berhasil mengatur dirinya sendiri terpisah berkat penemu landmark dan alat-alat yang menyenangkan seperti visualisator Moon dan jejak Lewis & Clark.Banyak perubahan baru termasuk: Lapisan zoomit tidak disimpan dalam cache \ earth \ images Mengubah teks versi splash screen dari “1.3.4” menjadi “1.3.5” WebDownload.cs adalah Breakingly Different

Perubahan

  • Banyak perubahan baru termasuk: Lapisan zoomit tidak disimpan dalam cache \ earth \ images Mengubah teks versi splash screen dari “1.3.4” menjadi “1.3.5” WebDownload.cs adalah Breakingly Different

KELEBIHAN

  • Menggunakan 6 sumber pemerintah untuk menampilkan dunia secara tepat
  •  Cari landmark terkenal
  •  Lihatlah lebih dekat ke bulan
  •  Ikuti jejak Lewis & Clark di seluruh Amerika
  •  Sangat bermanfaat

KELEMAHAN

  • Lambat ketika datang ke resolusi gambar
  • ¬†Semakin dekat Anda memperbesar semakin banyak informasi yang memenuhi layar Anda
  • ¬†Fungsi pencarian bisa tidak menentu

Spesifikasi aplikasi
LISENSI Gratis (GPL)
OS Windows XP
BAHASA Inggris
VERSIn 1.4.0.0
PENGEMBANG NASA | Program Lainnya (13)7750159276281906369911
Download Softonic

Share Is Cool