Download ManageEngine ServiceDesk Plus

JS NEWS – ManageEngine ServiceDesk Plus dapat membantu Anda mengelola katalog produk lengkap berdasarkan jenis produk untuk mengikuti semua aset yang dimiliki oleh organisasi Anda. Ini akan menghasilkan pesanan pembelian sesuai permintaan kemudian mengirimkannya melalui email dan melacak PO yang beredar & pembelian selesai. Itu juga dapat memberikan laporan pemohon dan aset dalam berbagai format.

Pelacakan Inventaris
Fitur hebat dari ManageEngine ServiceDesk Plus adalah pelacakan inventaris, yang tersedia untuk workstation Windows dan Linux. Itu juga dapat mengikuti lisensi perangkat lunak Anda dan memberi tahu Anda jumlah lisensi yang terlalu banyak digunakan atau kurang dimanfaatkan di seluruh organisasi Anda.

Tiket Fleksibel
Salah satu penghemat waktu yang paling berorientasi tugas adalah manajemen tiket fleksibel perangkat lunak dengan dukungan multi-channel. Alat otomatisnya berarti tiket Anda didistribusikan di antara anggota tim Anda berdasarkan beban kerjanya.

Swalayan
Ditambah dengan portal layanan mandiri yang memungkinkan pengguna menemukan informasi yang mereka butuhkan secara efisien dan kemampuannya untuk menambah basis pengetahuan tanpa batas, ini adalah alat yang ideal untuk permintaan bantuan layanan mandiri. Alat pengaturan ulang kata sandi otomatis dirancang untuk menjaga alur kerja tetap berjalan tanpa harus melibatkan tenaga kerja yang berharga untuk perbaikan kecil.

BACA JUGA : Download DebEX Barebone

Beberapa SLA dan Opsi Dukungan
ManageEngine ServiceDesk Plus bahkan menawarkan beberapa perjanjian tingkat layanan dan dukungan seluler dengan aplikasi iOS dan Android asli untuk menjaga layanan Anda berjalan setiap saat. ServiceDesk Plus memungkinkan Anda membuat SLA dan memberikan layanan berkualitas secara real time kepada pengguna akhir Anda. Ini menawarkan pengguna Anda kemudahan portal web untuk mengirimkan permintaan layanan mereka dan melaporkan insiden apa pun. Bahkan lebih baik, permintaan bantuan yang diemailkan secara otomatis dapat dikonversi ke tiket sehingga tidak ada permintaan yang diabaikan atau diabaikan.

Harga
ManageEngine ServiceDesk Plus menggunakan model penetapan harga berlangganan freemium, dengan uji coba 30 hari gratis (tidak diperlukan kartu kredit). ManageEngine ServiceDesk Plus Edisi Standar gratis, tanpa batasan. Tingkat berikutnya adalah ManageEngine ServiceDesk Plus Professional Edition, yang dimulai dari $ 195 per tahun, dan tingkat teratas adalah ManageEngine ServiceDesk Plus Enterprise Edition, yang dimulai dari $ 495 per tahun.

Intinya
Berkat ManageEngine ServiceDesk Plus Anda dapat mengakses help desk Anda kapan saja, di mana saja, menggunakan aplikasi ServiceDesk Plus iOS atau Android. Fitur seperti pemindaian berbasis agen, yang memberi Anda akses ke sistem apa pun dari jaringan jarak jauh, dan fitur penetapan otomatis, yang secara otomatis mendistribusikan tiket bantuan berdasarkan beban kerja yang ada, hanya beberapa dari sekian banyak alat hemat waktu, yang mana ini solusi yang ditawarkan. Dengan ManageEngine ServiceDesk Plus Anda dapat mengintegrasikan tiket perusahaan Anda, pelacakan aset, pembelian, katalog layanan, manajemen kontrak, dan basis pengetahuan ke dalam satu paket berbiaya rendah dan mudah digunakan.

Title:ManageEngine ServiceDesk Plus for Web Apps
Requirements:Opera,Chrome,Firefox,Internet Explorer
Language:English
Available languages:English,German,Spanish,French,Italian,Japanese,Chinese,Polish
License:Free
Date added:Saturday, January 1st 2000
Author:ZOHO Corp.
https://www.zoho.com
DOWNLOAD FILEHIPPO

Share Is Cool