Download Linux Mint 20

JS NEWS – Rilis Linux Mint terbaru versi 20 dengan codename “Ulyana” sekarang sudah tersedia dan dapat diunduh serta digunakan secara bebas dan Gratis.Setelah melewati masa pengujian versi beta akhirnya Linux Mint merilis versi terbaru Linux Mint 20 dengan codename Ulyana. Dan Linux Mint terbaru ini adalah rilis yang sangat stabil dan tersedia untuk lingkungan desktop dengan cita rasa Cinnamon, Xfce dan Mate. Linux Mint 20 merupakan versi terbaru dari Linux Mint yang memiliki dukungan jangka panjang yang akan didukung hingga tahun 2025. Versi terbaru ini mengahadirkan berbagai pembaharuan perangkat lunak, dan beberapa perbaikan dari bugs yang ada sebelumnya serta adanya tambahan fitur baru untuk membuat desktop Anda semakin nyaman untuk digunakan.

Baca Juga

Untuk spesifikasi komputer dan perangkat yang direkomendasikan dalam mengoperasikan Linux Mint 20 ini, kurang lebih seperti dibawah ini :
System requirements:

  • 1GB RAM (Rekomendasi terbaik, gunakan ram diatas 1 GB untuk akselerasi yang optimal).
  • 15 GB Ruang Hardisk yang diperlukan.
  • Resolusi terbaik menggunakan 1023×768 (pada resolusi yang lebih rendah, tekan ALT untuk menyeret windows dengan mouse jika tidak pas di layar).

Share Is Cool