Download KaOS For Linux

JS NEWS – KaOS adalah distribusi Linux sumber terbuka yang dibangun di sekitar proyek Ruang Kerja dan Aplikasi KDE Plasma, serta perangkat lunak pengelola paket pacman dari sistem operasi Arch Linux.

Didistribusikan sebagai Live DVD 64-bit
Sistem didistribusikan sebagai gambar ISO DVD langsung yang mendukung hanya platform perangkat keras 64-bit. Itu dapat ditulis ke disk DVD kosong dengan perangkat lunak pembakar CD / DVD, atau USB flash drive menggunakan aplikasi UNetbootin.

KaOS sepenuhnya independen dan menyediakan pengguna dengan sistem pelepasan-luncur, yang akan memastikan bahwa instalasi mereka akan selalu mutakhir tanpa mengharuskan mereka mengunduh gambar ISO baru dan memutakhirkan seluruh OS.

Opsi boot
Media boot memungkinkan pengguna untuk menjalankan lingkungan langsung dengan dukungan untuk kartu grafis Nvidia dan AMD / ATI Radeon, menjalankan tes memori, mendeteksi komponen perangkat keras, atau mem-boot sistem operasi yang saat ini diinstal.

Berbasiskan Arch Linux dan dibangun di sekitar KDE
Seperti disebutkan, sesi langsung ditenagai oleh proyek KDE, yang memberikan pengalaman komputasi modern dengan koleksi rapi aplikasi open source pilihan tangan untuk tugas-tugas umum.

Tujuan utamanya adalah menjadi kecil dan fokus penuh pada teknologi KDE dan Qt. Ini didasarkan pada sistem operasi Linux Arch dan menggunakan aplikasi pacman sebagai manajer paket default untuk menginstal, menghapus dan memperbarui paket perangkat lunak.

Baca Juga : Download Beyond Linux From Scratch

Salah satu fitur utamanya adalah installer grafis yang disediakan pada Live DVD, yang tidak hanya memungkinkan pengguna pemula untuk menginstal sistem operasi dengan hanya beberapa klik mouse, tetapi juga menyediakan opsi konfigurasi lanjutan untuk pengguna Linux yang berpengalaman.

Aplikasi bawaan
Aplikasi standar termasuk browser web QupZilla, Calligra office suite, klien Quassel IRC, perangkat lunak lukisan digital Krita, pemutar musik Clementine, Plasma Media Center, editor video Kdenlive, pemutar video Dragon Player, dan banyak lainnya.

Bahkan jika itu didasarkan pada sistem operasi Arch Linux, KaOS memiliki repositori perangkat lunaknya sendiri yang terdiri dari kelompok Core, Utama dan Aplikasi, yang akan memberikan pengguna akses cepat ke beberapa aplikasi, perpustakaan, dan komponen inti yang terbaik dan berguna.

Intinya
Jika Anda menyukai KDE dan distribusi berbasis Linux Arch, Anda harus benar-benar mencoba KaOS. Siapa tahu, itu mungkin menjadi satu-satunya sistem operasi Anda.

Ditempatkan di bawah
Distribusi desktop KDE Linux Sistem operasi Distro Distribusi KDE Linux

KaOS 2019.10
ADD TO WATCHLISTSEND US AN UPDATE
FREE
RUNS ON:Linux
MAIN CATEGORY:Linux Distributions
DOWNLOAD SOFTPEDIA

Share Is Cool