Download Film The Grinch 2018

JS NEWS – The Grinch (juga dikenal sebagai Dr. Seuss ‘The Grinch) adalah film komedi Natal animasi komputer 3D Amerika 2018 yang diproduksi oleh Iluminasi. Berdasarkan buku 1957 Dr. Seuss Bagaimana Grinch Stole Christmas !, ini adalah adaptasi layar ketiga dari cerita, mengikuti acara televisi khusus dari tahun 1966 dan film panjang live-action dari tahun 2000.

Ini juga menandai Iluminasi kedua Dr. Adaptasi film Seuss, mengikuti The Lorax (2012). Film ini disutradarai oleh Yarrow Cheney dan Scott Mosier, dan ditulis oleh Michael LeSieur dan Tommy Swerdlow. Ini dibintangi suara Benediktus Cumberbatch, Rashida Jones, Kenan Thompson, Cameron Seely dan Angela Lansbury, dan diriwayatkan oleh Pharrell Williams.

Alur ceritanya mengikuti Grinch ketika ia berencana untuk merusak perayaan Natal Whoville dengan mencuri semua dekorasi dan hadiah kota. The Grinch dirilis oleh Universal Pictures di Amerika Serikat pada 9 November 2018, dalam RealD 3D dan pilih teater IMAX.

BACA JUGA : FILM CAPTAIN TSUBASA

Ini telah meraup lebih dari $ 217 juta di seluruh dunia, dan menerima tinjauan beragam dari para kritikus, yang memuji animasinya tetapi mengatakan film itu menambahkan sedikit hal baru pada materi sumber

Di kota Whoville, makhluk mirip manusia yang disebut Whos dipenuhi dengan kegembiraan tentang merayakan Natal. Satu-satunya yang tidak geli adalah makhluk berbulu hijau yang disebut The Grinch, yang memiliki hati “dua ukuran terlalu kecil” dan tinggal di sebuah gua di puncak Gunung Crumpit tepat di sebelah utara Whoville.

Teman satu-satunya Grinch adalah anjing peliharaannya yang setia Max dan mereka berdua hanya mengunjungi Whoville ketika Grinch perlu membeli makanan dan melakukan hal-hal buruk.

Sementara itu, Cindy Lou yang berusia 6 tahun yang memperhatikan bahwa ibunya, Donna, terlalu banyak bekerja mencoba untuk menjaga dirinya sendiri dan saudara kembar bayinya, Buster and Bean.

Dia pada awalnya memutuskan untuk mengirim surat kepada Sinterklas untuk membantu ibunya tetapi setelah bertemu dengan Grinch, yang dengan sarkastik mengatakan bahwa dia harus berbicara dengan Sinterklas mengenai hal itu, dia akhirnya memutuskan untuk mencoba dan menjebak Sinterklas dengan bantuan teman-temannya.

Dengan Natal hanya sekitar sudut, semua perayaan Whoville memaksa Grinch untuk mengingat masa kecilnya yang sedih menghabiskan sebagian besar sendirian dan tidak diinginkan di panti asuhan lari ke bawah. The Grinch segera memutuskan bahwa dia akan mencuri Natal dari Whoville untuk mengurangi kesusahannya.

Dia memperoleh rusa gemuk yang dia sebut Fred untuk membantunya menarik giring yang dia curi dari frenemy Mr. Bricklebaum. Setelah uji coba, Grinch menemukan bahwa Fred memiliki istri dan anak. Dengan berat hati, dia membiarkan Fred kembali kepada mereka.

Pada Malam Natal, setelah membuat penyamaran Santa Claus dan lusinan gadget untuk membantu dia dengan pencuriannya, Grinch dan Max, yang menarik kereta luncur di tempat Fred, pergi ke Whoville dan mulai mencuri dekorasi dan hadiah. Dia segera bertemu Cindy setelah jatuh ke dalam perangkapnya.

Permintaannya untuk membantu meringankan beban kerja ibunya, dan nasihat baiknya tentang mendengarkan nyanyian Whos untuk menghilangkan kesedihannya, menyentuh hati pahit Grinch. Namun demikian, Grinch melanjutkan dengan misinya. Setelah mencuri setiap hadiah Natal dan dekorasi, Grinch dan Max kembali ke Gunung Crumpit untuk membuangnya.

The Whos bangun dan terkejut melihat bahwa hadiah dan dekorasi hilang. Cindy pada awalnya percaya dia harus disalahkan karena dia ‘menangkap’ Santa, tetapi Donna mengatakan kepadanya bahwa Natal lebih dari sekadar hadiah dan bahwa Cindy adalah hal terbaik yang pernah terjadi padanya.

The Whos bergabung bersama dalam lagu. The Grinch dan Max mendengar nyanyian dan Grinch bingung melihat bahwa mereka merayakan Natal meskipun pencuriannya. Setelah mengindahkan nasihat Cindy dan membenamkan diri pada nyanyian mereka, jantungnya yang kecil berayun tiga kali lipat, menyebabkan dia menggandakan kegirangan dan kegirangan.

Kereta luncur hampir jatuh dari Gunung Crumpit dan Grinch mencoba menyelamatkannya. Dalam waktu singkat, Fred dan keluarganya datang membantunya. Setelah mengamankan giring, Grinch dan Max pergi ke Whoville untuk mengembalikan barang-barang yang dicuri dan dia mengakui pencuriannya kepada Whos dan meminta maaf sebelum kembali ke guanya.

Merasa kasihan pada Grinch, Cindy datang untuk mengundangnya merayakan Natal di rumahnya dan dia dengan canggung hadir. Ketika duduk untuk makan malam, ia mengaku bahwa itu bukan Natal yang tidak ia sukai tetapi kesepian dan kepahitannya karena diabaikan. Sebelum mengukir binatang panggang, Grinch menawarkan bersulang, “Untuk kebaikan dan cinta, hal-hal yang paling kita butuhkan.”

SUMBER

Download Film The Grinch Klik Disini

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share Is Cool