Download Enso OS

JS NEWS – Enso OS adalah sumber terbuka dan distribusi GNU / Linux gratis berdasarkan sistem operasi Xubuntu yang populer, rasa resmi Ubuntu menggunakan lingkungan desktop Xfce yang ringan. Ini bertujuan untuk menjadi sistem operasi komputer sederhana untuk semua orang dan setiap mesin.

Opsi boot dan arsitektur yang didukung
Enso OS didukung pada komputer 32-bit dan 64-bit dan fitur menu boot yang sama yang tersedia di sistem operasi Xubuntu, yang memungkinkan Anda menjalankan sistem langsung tanpa menginstal OS, menginstal Enso OS secara langsung, menguji memori sistem, atau boot sistem operasi yang ada.

Desktop Xfce yang indah
Pada pandangan pertama, Enso OS menawarkan pengguna desktop Xfce yang indah yang sangat disesuaikan dengan dock bawah untuk dengan cepat mengakses aplikasi yang paling sering Anda gunakan dan menu top yang bekerja sangat mirip dengan sistem operasi MacOS Apple. Ini juga menampilkan wallpaper dan karya seni yang indah.

Untuk memastikan konfigurasi tingkat tinggi ini, Enso OS tampaknya menggunakan manajer jendela Gala dari distribusi OS dasar, peluncur aplikasi Panther, dan dock Plank. Tentu saja, semua alat yang diperlukan untuk mengkonfigurasi Xfce seperti yang Anda inginkan juga ada jika Anda tidak menyukai pengaturan default.

Share Is Cool