Distributor Dahua, Buka Showroom Pamer Kecanggihan Teknologi CCTV

JS NEWS – Setelah resmi ditunjuk menjadi distributor kedua di Indonesia untuk produk surveilans Dahua di awal tahun ini, PT Jaring Semesta Integrasi (JSI) meresmikan kantor barunya hari ini, Senin (3/12/2018) yang berlokasi di Elang Laut Boulevard Blok C19/20, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Lantas, apa menariknya? Kantor baru JSI juga berfungsi sebagai showroom yang terbuka bagi masyarakat umum untuk mengetahui mengenai pemanfaatan CCTV dan update terbaru mengenai security system. Selain itu tujuan adanya showroom ini juga sebagai experience center dan proof on concept (area coba produk dan sistem) bagi Sistem Integrator.

“Jadi, bagi yang merasa awam mengenai CCTV, kami persilakan untuk datang dan mengenal lebih jauh mengenai solusi keamanan dari produk yang ada,” ujar Sendy Suwendy, Direktur JSI dan Jason, selaku Country Manager Dahua untuk Indonesia dalam keterangan persnya, Selasa (4/12).

BACA JUGA : KAPAN WAKTU YANG TEPAT BAGI STARTUP UNTUK MEREKRUT CTO?

Pada showroom yang dihadirkan, JSI menampilkan display produk dan solusi yang dapat di demonstrasikan. Tampak jejeran seri produk seperti Panoramic & Fish Eye CCTV – yang dapat melihat secara panoramik 360, Thermal CCTV (kamera surveilans dengan sensor suhu atau temperatur), Explosion Proof CCTV (kamera yang tidak memicu ledakan).

Selain menyajikan display dan demo produk CCTV beserta kehebatan teknologinya, JSI juga menyediakan service center sebagai layanan purna jual terhadap produk-produk Dahua. Dengan begitu pelanggan tidak perlu khawatir apabila mengalami masalah atau kendala pada produk setelah pembelian.

“Kami hadirkan service center sebagai layanan purna jual berkesinambungan, dan memprioritaskan layanan terbaik bagi pelanggan dan mitra bisnis kami. Karena hubungan yang baik dengan merekalah yang menjadikan kunci utama kesuksesan kami,” pungkas Sendy.

Dahua CCTV Tilang Elektronik

Sebagai distributor Dahua, JSI menyatakan CCTV besutan Dahua dipercaya oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya baru saja memberlakukan tilang elektronik dengan kamera pengawas (CCTV).

CCTV dari Dahua diklaim mampu mendeteksi pelat nomor kendaraan yang berjalan dengan kecepatan 80 kilometer per jam.

Arif Rahman, Technical Support dari PT Dahua Vision Technology Indonesia mengatakan CCTV seri ITC 231 ini bahkan bisa mengenali 250 merek kendaraan dan 8 jenis tipe kendaraan.

“Untuk tilang elektronik, kami menyuplai (unit CCTV) sekitar 60 persen dari total kebutuhan yang ada,” ungkap dia.

Mengenai harga, Julius Hartono selaku Project & Sales Manager PT Jaring Semesta Integrasi (JSI) sebagai distributor kedua untuk perangkat Dahua di Indonesia mengungkap, bahwa harga perangkat tersebut cukup mahal.

“Satu unit CCTV ditambah bracket dan asesoris pendukung lainnya, bisa lebih dari Rp 40 juta,” ungkapnya.

SUMBER

Share Is Cool