Dibanderol Rp2,9 Juta Vivo Y19 Resmi Dijual di Pasar Indonesia


JS NEWS – Vivo akhirnya resmi memperkenalkan varian Y-Series terbaru, Vivo Y19, untuk pasar Indonesia.

Seri Y19 ini mengusung rangkaian fitur unggulan seperti kapasitas memori 6GB RAM dan 128GB ROM, baterai 5.000 mAh dengan fitur Dual-Engine Fast Charging (18W), layar 6.53” FHD+ Ultra All Screen, serta AI Multi-Mode Camera pada 3 lensa kamera yang dibenamkan di bagian belakang. 

Ponsel pintar yang dibanderol Rp2.999.000 ini dirilis dalam dua pilihan warna, Magnetic Black dan Spring White, lengkap dengan glass look finishing serta 3D desain.

Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia) menegaskan, kehadiran Vivo Y19 bukan hanya memberi opsi harga yang bersaing, namun juga fitur canggih yang mendukung aktivitas multitasking bagi pengguna.

“Desain terkini, baterai besar, kamera cerdas, dan fitur berkualitas khas Vivo pada Y19 ini kami harapkan dapat maksimal memenuhi kebutuhan target konsumen,” tutur Edy.

Kapasitas baterai besar pada Vivo Y19 juga didukung dengan fitur Reverse Charging, yang berfungsi mengisi daya perangkat lain ketika dalam keadaan darurat dengan menggunakan kabel USB OTG (On-The-Go).

Sementara dari sisi performa, Vivo Y19 dibekali dengan memori RAM 6GB yang didukung dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz.

Vivo Y19 juga dilengkapi dengan funtouch OS 9.2 dan Android Pie serta fitur-fitur pendukung game lainnya, seperti Ultra Game Mode dan Voice Changer.

BACA JUGA :Resmi! Vivo S5 Usung Quad-Camera 48 MP dan Layar Bolong

Untuk urusan kamera, Vivo Y19 hadir dengan AI Multi-Mode Camera. Fitur ini menawarkan 4 fungsi pada 3 lensa kamera belakang, yaitu 16MP Main Camera, 8MP AI Super Wide-Angle dengan fitur bokeh, serta 2MP Macro Camera.

Pada kamera depan, dengan penempatan di sisi tengah atas layar, Vivo Y19 menghasilkan swafoto yang jernih dengan kamera beresolusi 16MP yang didukung fitur cerdas AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master.

Promo Vivo

Bersamaan dengan peluncuran resmi Y19, Vivo menggelar program Selling Day mulai 6 Desember 2019 kemarin. Program ini bisa didapat melalui Vivo official store maupun Vivo Mobile Official Store, antara lain Akulaku dan JD.ID, dengan benefit earphone dan promo cicilan senilai Rp180.000 bagi pengguna Kredivo.

Vivo juga bermitra dengan Smartfren sebagai Telco partner bundling Y19. Setiap pembelian Vivo Y19, konsumen akan mendapatkan keuntungan bonus kuota Smartfren sebesar 360 GB untuk 24 bulan, Akses VIU Premium selama 90 hari dan gratis telepon ke sesama pengguna Smartfren.

Selain itu, setiap pembeli juga dapat menikmati penawaran promo cicilan dari Home Credit Indonesia dengan ketentuan DP 0% serta bebas biaya admin bagi customer lama, ataupun DP mulai 15% dan admin fee Rp199.000 bagi customer baru (syarat dan ketentuan berlaku).

Edy berharap dengan kehadiran Vivo Y19 ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaik smartphone di akhir tahun. “Kami harapkan dapat memberikan kepuasan bagi para konsumen dalam berbagai kebutuhan,” pungkas Edy.

SUMBER

Share Is Cool