Deretan Laptop Gaming ROG Baru Rilis di Indonesia

JS NEWS – Asus ROG resmi menghadirkan jajaran laptop gaming terbaru yang dipersenjatai prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series paling lengkap di Indonesia. Deretan laptop ini hadir untuk semua kalangan gamer, mulai dari profesional, gamer sekaligus kreator konten, hingga gamer yang ingin tampil beda.

“Seluruh laptop ROG terbaru kali ini kami hadirkan untuk mereka yang ingin menjadi juara. ROG terus berkomitmen tidak hanya menghadirkan laptop gaming terbaik, tapi juga paling lengkap pilihannya,” tutur Regional Director Southeast Asia Asus, Jimmy Lin dalam keterangan resmi, Senin (26/4/2021).

Tidak hanya menggunakan AMD Ryzen 5000, laptop anyar ROG ini juga dibekali dengan NVIDIA GeForce RTX 3000 Series yang merupakan chip grafis terbaru dengan teknologi terkini, seperti RT Core untuk real-time ray-tracing hingga mendukung GPU acceleration encoding.

ROG Zephyrus Duo 15 SE merupakan laptop dengan ScreenPad Plus yang hadir sebagai layar kedua terintegrasi dan dapat dimanfaatkan untuk menunjang produktivitas sekaligus meningkatkan pengalaman bermain gim.

Baca Juga : Review Redmi Note 10 Pro: Smartphone Rp 3 Jutaan dengan Kamera 108MP dan Layar 120Hz

Laptop ini didukung AMD Ryzen 9 5900HX dan NVIDIA GeForce RTX 3080. Ada dua pilihan layar yang hadir untuk laptop ini, yakni panel FHD 300Hz dengan color gamut sRGB 100 persen dan panel 4K 120Hz yang memiliki color gamut Adobe RGB 100 persen.

Sementara ROG Flox X13 merupakan laptop gaming yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 9 5980HS dan NVIDIA GeForce GTX 1650. Laptop ini mengusung desain convertible, sehingga memungkinkan layarnya dapat diputar hingga 360 derajat.

Laptop ini juga menjadi yang pertama di dunia dengan ROG XG Mobile, yakni perangkat GPU eksternal yang ditenagai chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3080 terbaru. Saat terhubung dengan ROG XG Mobile, performa grafis laptop ini dapat terdongkrak.

Selain itu, ada pula ROG Strix SCAR yang hadir dengan prosesor hingga AMD Ryzen 9 5900HX dan NVIDIA GeForce RTX 3080. Lini laptop ini sekarang juga dapat mengusung memori DDR4 3200MHz berkapasitas hingga 32GB.Laptop ini hadir dengan layar beresolusi FHD dengan refresh rate hingga 300Hz dan response time 3ms. Layar juga memiliki bezel lebih tipis dan sudah mendukung teknologi Adaptive Sync.

Sementara ROG Strix G Series mengusung desain gaming yang lebih kental dibanding ROG Strix SCAR Series. Laptop ini hadir dengan Armor Cap ditambah surrounded RGB lighting dan memiliki bodi lebih ringkas.

Dari sisi hardware, laptop ini dipersenjatai prosesor hingg AMD Ryzen 9 5900HX dan NVIDIA GeForce RTX 3060. Layar ROG Strix G Series ini menggunakan panel dengan refresh rate 300Hz dan response time 3ms ditambah teknologi Adaptive Sync.

SUMBER

Share Is Cool