Dell Luncurkan Laptop Gaming Dell G7 Series. Ini Spesifikasinya.

JS NEWS – Guna memenuhi pertumbuhan pasar gaming PC di Indonesia, Dellmenghadirkan laptop G-Series terbaru yaitu Dell G7 15 (7590). Sebagai laptop gaming, Dell G7 sudah dipersiapkan agar bisa menjalankan beragam game terkini namun dengan harga terjangkau.

Laptop ini didukung dengan prosesor hingga Intel Core i7-8750HQ generasi ke-8 dan pilihan grafis NVIDIA GeForce RTX 20-Series yang memiliki memori video GDDR6 hingga 8GB. Untuk penyimpanannya disediakan hingga 512 GB NVMe PCIe SSD.

Layarnya menggunakan panel IPS dengan ukuran 15 inci serta resolusi full HD yang memiliki refresh rate 144 Hz dan fitur Nvidia G-Sync. Yang membuat tampilannya menarik adalah sisi layar yang memiliki beel berukuran tipis. Ini juga yang menjadikan dimensi-nya tidak terlalu besar. Dengan ketebalan 19,9 mm dan bobot 2,62 kg, laptop ini mudah dibawa.

Meski tipis, konstruksi tiga lapis logam yang membingkai laptop ini sangat kaku sehingga terasa lebih kokoh. Dell menyertakan ventilasi pendinginan yang besar dan teknologi pendingin kipas ganda membuat suhu laptop ini tetap stabil dan tidak berisik.

Untuk menikmati sensasi bermain game online yang mulus, Gigbit Ethernet Controller laptop ini dirancang untuk menghadirkan koneksi yang stabil dan latensi yang lebih rendah sehingga pemain tidak akan terganggu dengan koneksi yang lambat atau patah-patah saat sedang bermain.

Dan fitur nahimic Audio 3D for Gamers menyalakan dua pengeras suara yang ditempatkan di bagian depan laptop, lengkap dengan fitur audio dan kontrol suara yang intuitif, serta pelacakan suara secara visual untuk pengalaman bermain game yang lebih mantap.

Kapasitas baterainya 90 WHr dan mendukung fitur quick-charge sehingga bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone dengan cepat.

Para pemain game juga bisa dengan mudah menghubungkan laptop ke layar eksternal berkat port HDMI 2.0 yang ditanamkan di laptop ini dan mendukung resolusi layar hingga 4K.

Laptop ini juga dapat dihubungkan ke docking kabel tunggal melalui port SuperSpeed USB 3.1 Gen 1 Type-C yang bisa mendukung tiga fungsi, yaitu DisplayPort, pengisian daya, dan Thunderbolt 3 untuk proses transfer data yang cepat hingga 40 Gbps.

Laptop Dell G7 baru ini dilengkapi dengan software premium dari Dell, yaitu Alienware Command Center, pusat kontrol yang memungkinkan gamer menyesuaikan semua
aspek pengalaman bermain mereka, termasuk pencahayaan sistem dan periferal, pengaturan daya, kontrol termal, audio, dan pengaturan konten.

Tersedia dalam warna Abyss Grey dan mendukung keyboard RGB 4 zona untuk menyesuaikan dengan gaya bermain atau skema warna favorit, harga Dell G7 series di Indonesia dibanderol dengan harga mulai Rp 27.899.000.

SUMBER

Share Is Cool