Canon PIXMA Ink Efficient E3370, Efisien untuk Ragam Kebutuhan Cetak

JS NEWS – Canon kembali menghadirkan varian perangkat cetak multifungsi terbarunya melalui seri PIXMA Ink Efficient E3370. Masih unggulkan penggunaan tinta yang efisien, perangkat ini tidak hanya untuk kebutuhan cetak surat atau proposal bisnis, tapi juga cetak tugas dari sekolah atau kampus.

Tidak hanya itu, pertimbangan lain dalam memilih printer yaitu kualitas cetaknya, karena tidak hanya untuk cetak dokumen teks, tapi bisa cetak gambar dan foto dengan kualitas yang baik.

PIXMA E3370 dirancang untuk memaksimalkan jumlah cetak dengan kuantitas banyak, namun tetap efisien. Dibekali dengan koneksi nirkabel memudahkan untuk mencetak dari smartphone dengan berbagai aplikasi kreatif Canon.

PIXMA E3370 dapat mencetak dokumen hingga 400 halaman per-cartridge untuk tinta hitam dan 180 halaman per-cartridge untuk warna. Namun jika ingin mencetak lebih banyak warna, tersedia juga cartridge opsional CL-57 yang dapat mencetak hingga 300 halaman warna. Dengan kecepatan 7,7 image per minute (ipm) untuk dokumen hitam-putih dan dan 4 ipm untuk dokumen berwarna, printer ini cukup menghemat waktu cetak pengguna ketika harus mencetak dalam jumlah banyak.   

BACA JUGA : Canon PIXMA TS8270: Multifungsi yang Bisa Cetak Stiker Kuku

Hasil cetak printer ini dapat diandalkan karena menggunakan teknologi FINE yang menghasilkan tinta mikroskopis 1,2 pl sehingga tampilan teks dengan ukuran huruf kecil dapat tercetak dengan detil. Termasuk kualitas hasil cetak foto dengan printer ini akan sangat mengesankan. Pengguna juga dapat mencetak foto borderless dengan ukuran 4R, 5R dan 5×5”, yang menambah kesempurnaan PIXMA E3370 dalam mencetak foto.

Printer PIXMA E3370 ini memiliki fitur Auto Duplex Printing yang memberikan kemudahan pengguna untuk mencetak dokumen dua sisi (depan belakang), tanpa perlu repot lagi membalik kertas secara manual. Pengguna juga tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat mengoperasikan PIXMA E3370 dari kondisi printer OFF, karena printer ini tidak membutuhkan tahap penyesuaian print head.

PIXMA E3370 dengan pilihan warna hitam dan merah akan tersedia di pasaran mulai November 2019. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA Ink Efficient E3370 dengan harga Rp1.727.000.

SUMBER

Share Is Cool