Bos Xbox Ingin Bisa Bikin Game Super Mario Bros

mario-brosJakarta – Hingga saat ini, game Super Mario Bros hanya bisa ditemukan di platform milik Nintendo, baik itu konsol maupun handlheld.

Tak heran, kompetitor pun merasa iri dan ingin perangkat game konsolnya bisa memainkan game petualangan si tukang ledeng itu.

Setidaknya inilah yang diucapkan dari mulut seorang Phil Spencer, Xbox Executive. Dalam sebuah kesempatan, Spencer memuji game Super Mario Bros.

Menurut Spencer, Super Mario Bros tak lain adalah game first-party Nintendo yang kuat dan dikenal oleh siapapun. Ia pun berharap jika suatu saat Xbox bisa punya game Super Mario Bros.

“Mereka (Mario Bros) fantastis dan kenangan bersama mereka telah banyak ditanamkan dalam ingatakan kita. Menghadirkan mereka di platform Xbox akan sangat bagus,” ujar Spencer dikutip detikINET dari Gamespot, Sabtu (26/11/2016).

Bukan tidak mungkin jika nantinya harapan Spencer terwujud. Pasalnya, antara Microsoft dengan Nintendo sudah menjalin kerjasama dengan menghadirkan Minecraft untuk platform Wii U. Kerjasama ini pun menurut Spencer sangat baik dan berharap bisa langgeng.

“Terus bekerja bersama mereka pada game dan menjalin hubungan yang kuat. Ya, maksudku adalah bila itu bisa membayar dividen maka itu akan sangat fantastis,”

Sumber : https://inet.detik.com/read/2016/11/26

Share Is Cool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *