BenQ Luncurkan Rangkaian Proyektor Home Cinema DLP 4K UHD Pertama di Dunia untuk Indonesia

BenQ, merek proyektor DLP No. 1 dunia, memperkenalkan Proyektor Home Cinema mutakhir W11000 dan X12000 di Indonesia. W11000 adalah satu-satunya Proyektor DLP 4K UHD yang mendapatkan Sertifikasi THX bergengsi di dunia, sertifikat tersebut menjamin kinerja sinematik dengan tepat yang menyamai pengalaman menonton di bioskop digital komersial. X12000 merupakan sebuah proyektor 4K UHD yang menyeimbangkan antara wide-gamut dengan tingkat

kecerahan yang dihasilkan dari Philips ColorSpark HLD LEDs dengan Teknologi CinematicColor yang eksklusif untuk menghasilkan ruang warna DCI-P3 dengan akurat. BenQ ini juga memperkenalkan proyektor home theater W8000 dengan sertifikasi bergengsi THX® HD Display™, jaminan profesional dari kinerja sinematik yang luar biasa untuk menyaingi bioskop terbaik.

Baca Juga : GIADA VM23, PC SERBAGUNA UNTUK SIGNAGE DIGITAL DAN SUPPORT 4K

W8000 menyampaikan warna terpercaya dan kontras tinggi menakjubkan untuk mereproduksi setiap detil dari konten asli yang di maksud oleh pembuat film untuk para penonton.“Pencapaian W11000 menunjukkan kehebatan teknologi BenQ, “kata Eko Handoko Wijaya, Country General Manager of BenQ Indonesia.“Tidakada proyektor lain dari teknologi yang sama yang memperlihatkan penguasaan DLP dan di gunakan di IMAX audito-rium di seluruh dunia, dengan kinerja UHD 8.3-millionpixel dan sertifikasi THX.Eko menambahkan “pertemuan dua teknologi visual, CinematicColor X12000 memanfaatkan output tinggi dari teknologi ColorSpark HLD LED untuk mebawa kualitas warna DCI-P3 kedalam home cinema.“Memperoleh sertifikasi THX adalah puncak dari kerja keras kami dalam meningkatkan proyeksi home cinema, hal ini merupakan dukungan berkelas dunia yang di peroleh W8000 atas kemam-puannya membawa pengalaman film yang sesungguhnya bagi penikmat home theatre yang cerdas.

Share Is Cool

Leave a Reply

Your email address will not be published.