Begini Cara Hack Map Dan Drone View Mobile Legends Terbaru 2019!

JS NEWS-game bergenre Moba yang paling laris di Indonesia saat ini sudah tidak dipungkiri lagi kepopulerannya di kalangan masyarat Indonesia. Berbicara mengenai game itu, banyak sekali cheat atau mod yang bebas digunakan.

Seperti cheat membuka semua skin Mobile Legends yang kami berikan sebelumnya. Sekarang, cheat yang sangat populer di kalangan para player Mobile Legends adalah Hack Map dan Drone View. Tentu, dengan menggunakan cheat ini, kalian akan tahu jelas posisi musuh ada dimana.

BACA JUGA : Rovio siapkan gim Angry Birds versi AR

Terlebih lagi, cheat ini ternyata masih dalam keadaan fresh atau baru banget loh. Sekali lagi kami jelaskan, cheat ini bisa mempermudah kalian untuk mengetahui musuh dimana, memperluas map walaupun masih berada di base. Keren banget kan, jadi beginilah Tutorial Cheat Hack Map Mobile Legends Terbaru.

Note: Tutorial ini kami buat hanya untuk informasi semata. Kami tidak bertanggung jawab jika akun kamu dibanned atau mengalami masalah. Karena jelas resikonya tinggi.

Tutorial Cara Memakai Cheat Hack Map+ Drone View Menurut Kami Dafunda Comunity

Updated: Berikut Lini Cheat Mobile Legends berupa Drone View dan Radar Map terbaru edisi Desember 2018.

BUKA LINK DOWNLOAD

Time needed: 5 minutes.

Nah Inilah Tutorial atau Cara Memakai Cheat Hack Map dan Drone View Menurut Kami Dafunda Comunity

  1. Download Cheat Drone View + Radar Map Mobile LegendsTentu saja mendownload terlebih dahulu Cheat Drone View + Radar Map Mobile Legends versi terbaru 2018.
  2. Persiapkan Berkas Cheat Mobile LegendsEkstrak file cheat yang sudah kamu download. Di dalamnya kamu akan menemukan file bernama:
    – MobaLogicAndroidRes.unity3d
    – SystemConfig.unity3d 
  3. Salin/Copy File Tersebut
    Pilih kedua file tersebut, lalu pilih “Salin“. 
  4. Pindahkan File Yang Sudah di Salin TadiPindahkan ke file direktori Mobile Legends. Kemudian “Paste” seluruh file yang sudah di Salin tadi. 
  5. Buka Game dan Coba Apakah Berjalan Lancar atau TidakBuka game Mobile Legends. Ketika loading screen sudah menampilkan “Death Racing“, kamu harus kembali ke aplikasi File Manager dengan menekan tombol Recent Apps. 
  6. Lakukan Cara Ini Agar Kamu Tidak Terdeteksi Menggunakan Program IlegalHapus script yang tadi kamu pindahkan, lalu kembali lagi ke game Mobile Legends dengan menekan tombol Recent Apps.
    Ini berfungsi agar kamu tidak terdeteksi menggunakan program ilegal. 
  7. Dan Terakhir, Silahkan Coba Cheat Tersebut Apakah Berhasil atau Tidak di dalam Game Mobile LegendsSekarang coba untuk memainkannya di Custom Mode terlebih dahulu. Alhasil, jika map kalian berubah seperti gambar di bawah ini, artinya kalian sukses. Selain itu, kalian juga berhasil mengaktifkan radar map. Selamat bermain ya teman-teman. 

SUMBER : Defunda

Share Is Cool