Begini Cara Dapatkan Mobile Legends Hero Assassin Bendetta Gratis

JS NEWS – Game multiplayer online battle arena (MOBA), Mobile Legends: Bang Bang akan menghadirkan hero assassin baru bernama Benedetta.

Kabar baiknya, pemain tidak perlu membelanjakan Battle Point (BP) mereka untuk membeli hero tersebut.

Benedetta akan dibagikan secara gratis kepada semua pemain. Benedetta hadir sebagai tanda terima kasih dari Moonton kepada seluruh pemain Mobile Legends, yang telah mendongkrak total unduhan game mencapai angka 1 miliar.

Lantas bagaimana cara mendapatkan Benedetta secara gratis?

Ternyata caranya terbilang cukup mudah. Pemain hanya perlu melakukan login ke dalam game antara tanggal 7 – 8 November.

Setelah login pada tanggal tersebut, pemain dapat membuka kotak surat (mailbox) yang tertera di dalam game dan segera mengklaim hero Benedetta. Perlu diingat bahwa Benedetta hanya bisa didapatkan dalam waktu dua hari saja.

Alhasil pemain yang tidak login antara tanggal 7 hingga 8 Oktober, tidak lagi memiliki kesempatan untuk memperoleh Benedetta secara gratis.

Jika terlanjur melewatkan event tersebut, pemain masih bisa membeli Benedetta melalui Hero Shop dengan mengeluarkan kocek sebesar 32.000 BP.

Profil dan Skill Benedetta

Hadir sebagai hero assassin, Benedetta dibekali dengan serangan besar dan mobility yang cukup tinggi. Meski demikian, hero ini memiliki kekurangan pada persentase ketahanan (durability) yang rendah.

Baca Juga

Seperti hero Mobile Legends kebanyakan, Benedetta hadir dengan tiga skill aktif dan satu skill pasif. Benedetta mempunyai skill pasif bernama Elapsed Daytime, yang memungkinkan Benedetta untuk mengumpulkan Sword Intent selama menekan basic attack.

Ketika Sword Intent sudah terisi dengan penuh, Benedetta akan meluncurkan serangan Swordout Slash ke arah yang telah ditentukan dan bergerak maju. Serangan tersebut akan memberikan physical damage kepada musuh yang dilewati Benedetta.

Sword Intent dapat dikumpulkan dengan memberikan damage melalui serangan basic attack dan skill. Bar Sword Intent ditandai dengan bentuk pedang, yang terletak berdampingan dengan Benedetta.

Benedetta memiliki skill pertama bernama Shadow Slash. Skill ini memungkinkan Benedetta untuk mundur dengan cepat dan meninggalkan kloningan bayangan di depan.

Bayangan tersebut kemudian akan menyerang musuh ke arah depan, memberikan physical damage ke musuh yang dikenainya. Di saat yang bersamaan, Benedetta akan melakukan serangan ke depan dan memberikan physical damage.

Skill kedua Benedetta memiliki nama An Eye for An Eye. Dengan mengaktifkan skill ini, Benedetta melakukan dash ke arah yang diinginkan pemain

Selama skill ini berlangsung, Benedetta akan kebal dari segala serangan dan efek crowd control (CC).

Musuh yang berada dalam jangkauan Benedetta akan terkena serangan physical damage dan efek slow (lambat).

Apabila Benedetta berhasil menghalau efek CC selama durasi skill, maka ia akan memberikan efek stun selama 1,5 detik, alih-alih slow.

Terakhir, Benedetta dapat melancarkan serangan ultimate bernama Alecto: Final Blow. Benedetta akan melakukan dash ke depan dan meninggalkan jejak serangan di jalur yang dilewatinya.

Serangan tersebut akan memberikan efek slow kepada target sebesar 70 persen dan berlangsung selama 0,8 detik. Musuh juga akan terkena ledakan Sword Intent selama 2,5 detik, memberikan physical damage, dan memperlambat musuh 20 persen setiap 0,2 detik.

SUMBER

Share Is Cool